Masyarakat Diminta Partisipasi Aktif Mengawal Pesta Demokrasi Tahun 2024

IST/BERITA SAMPIT -  Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong.

KUALA KURUN – Bupati Gunung Mas Jaya Samaya Monong mengajak kepada seluruh masyarakat yang ada di daerah setempat untuk bersama-sama mengawal dan mensukseskan pesta demokrasi tahun 2024 mendatang.

Dikatakannya Jaya, saat ini Indonesia akan menyongsong Pemilihan Umum (Pemilu) presiden, wakil presiden, dan legislatif, serta pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024.

“Ini adalah pesta demokrasi terbesar dalam sejarah bangsa kita, karena untuk pertama kalinya diselenggarakan secara serentak di tahun yang sama,” ungkap Jaya Samaya Monong, Kamis 17 Agustus 2023.

BACA JUGA:   Safari Ramadan di Kecamatan Sepang, Bupati Gunung Mas Ajak Masyarakat Tingkatan Ketaqwaan 

Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Gunung Mas, Jaya mengajak partisipasi aktif untuk bersama-sama mengawal dan mensukseskan pesta demokrasi tahun 2024 agar berlangsung dengan bersih, lancar, aman, damai, dan kondusif.

“Dalam perayaan ini, marilah kita merenungkan pentingnya bersatu, berkolaborasi, dan berkontribusi untuk membangun indonesia yang lebih kuat, khususnya Kabupaten Gunung Mas yang kita cintai bersama ini,” tuturnya. (Ale)

BACA JUGA:   Bupati Gunung Mas Lakukan Safari Ramadan Pertama di Kecamatan Mihing Raya