Siap Berkontribusi untuk Pembangunan Daerah, Pengurus KAHMI Kotim Siap Dilantik, Besok

IST/BERITA SAMPIT- Pengurus KAHMI dan Forhati Kotim segera dilantik.

SAMPIT – Pengurus Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) dan Forum Alumni HMI Wati (Forhati) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) periode 2022-2027 akan melakukan pelantikan pada Kamis 24 Agustus 2023, besok.

Keluarga besar KAHMI diharapkan mampu menyumbangkan pikiran baik tentang keindonesiaan, keislaman, dan ikut bertanggung jawab demi terwujudnya masyarakat adil dan makmur yang diridhoi Allah SWT.

“Khususnya di kotawaringin Timur KAHMI diharapkan mampu menyumbangkan pikiran atau ide-ide dan ikut berkontribusi demi tercapainya pembangunan di kotawaringin timur yang lebih baik kedepannya,” Ketua Panitia Ardianur, Rabu 23 Agustus 2023.

BACA JUGA:   Empat Pasang Petarung di Pilkada Kotim, Bahkan Petahana Diprediksi Terpecah

Dijelaskan KAHMI sendiri merupakan organisasi yang menghimpun para kader-kader HMI yang didalamnya banyak berisi orang-orang dari berbagai macam profesi, baik birokrasi, politisi, pengacara, hakim sampai ke dunia pendidikan.

KAHMI merupakan wadah silaturahmi dan saling bertukar pikiran, informasi dan pengetahuan bagi kemaslahatan umat.

Ardianur mengharapkan pada pelantikan KAHMI dan Forhati Kotim ini dilantik langsung oleh Majelis Wilayah KAHMI Kalimantan Tengah (Kalteng).

BACA JUGA:   Bupati Kotim Sampaikan Lima Prioritas Pembangunan dalam Musrenbang RKPD 2025

“Kita berharap bisa langsung oleh ketua umum kanda Ir. H. Abdul Razak dan untuk Majelis Daerah Forhati Kotim akan dilantik oleh Majelis Wilayah Forhati Kalteng Yunda Asmawati,” ungkap Ardianur.

Pelantikan KAHMI ini juga dilaksanakan berbarengan dengan pelantikan Forhati merupakan organisasi yang menghimpun alumni HMI khusus yang perempuan.

“Untuk pelantikannya dilaksankan besok di rumah jabatan Bupati Kotim,” demikian Ardianur.

(Ibra)