Kabid Humas Polda Kalteng Tatap Muka Bersama Insan Pers

IST/BERITA SAMPIT - Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji

PALANGKA RAYA – Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Erlan Munaji, bertatap muka bersama puluhan insan pers, di Mapolda Kalteng, Kamis, 24 Agustus 2023. Tatap muka tersebut, dilakukan guna menjalin sinergitas di tengah berbagai situasi yang saat ini dialami Provinsi Kalteng.

“Kali ini kita berdiskusi untuk saling bertukar pikiran dan informasi guna menghadapi berbagai keadaan yang tengah dihadapi Provinsi Kalteng,” ucapnya.

BACA JUGA:   DPMPTSP Kalteng Siap Fasilitasi Para Pelaku Usaha yang Mengalami Kesulitan Melaporkan LKPM

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Humas Polda Kalteng bersama insan pers berdiskusi terkait peristiwa kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) yang tengah marak terjadi di Kalteng.

“Saat ini kita gencar mensosialisasikan di media-media terkait stop membakar lahan, terlebih saat ini Kalteng dalam musim kemarau kering,” jelasnya.

Ia juga menambahkan, menjelang pelaksanaan Pemilu dan Pilkada serentak 2024 mendatang, pihaknya mengimbau agar media dapat memberitakan konten-konten positif yang tidak memiliki unsur provokasi.

BACA JUGA:   GPPI Sebut Sebagian Perusahaan Perkebunan Telah Memberikan THR Lebih Awal

“Tentu kita ingin semua berjalan dengan damai dan aman. Untuk itu perlu adanya pemberitaan yang positif. Tapi saya yakin semua media di sini profesional dan dapat mengedukasi masyarakat,” pungkasnya. (Hardi)