Pedangdut Cantik Yofi Siap Menghibur Masyarakat Tumbang Samba

IST/BERITASAMPIT - Pedangdut cantik artis ibu kota Yofi akan menghibur masyarakat Desa Tumbang Samba dan sekitarnya, Kamis 24 Agustus 2023 malam ini.

KASONGAN  – Penutupan Festival Danau Mare di Lapangan Citra Harapan Samba Katung pada Kamis 24 Agustus 2023 pada pukul 19.00 WIB malam ini, akan menghadirkan artis ternama dari ibu kota.

Artis yang akan tampil merupakan pedangdut cantik Yofi jebolan KDI 5 siap menghibur masyarakat Desa Tumbang Samba dan sekitarnya.

Yofi akan membawakan lagu populernya yaitu, Hati Dalam Asmara Tujuh Sumur, Perih Relung, Jangan Berisik dan masih banyak lagi lagu lainnya yang akan dibawakan untuk menghibur masyarakat Tumbang Samba.

BACA JUGA:   Kodim 1019 Katingan Akan Gelar Bazar Murah Ramadan 1445 Hijiriah

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Katingan, Rudi Hartono mengajak seluruh masyarakat Katingan agar ikut memeriahkan acara penutupan tersebut.

“Kita ingin acara pembukaan maupun penutupan bisa berkesan untuk para musik dangdut dari seluruh daerah di Katingan,” ungkapnya.

Selain itu, dirinya mengajak masyarakat bisa hadir menyaksikan malam penutupan Festival Danau Mare di Tumbang Samba, Kabupaten Katingan.

BACA JUGA:   Upaya Pengawasan dan Edukasi, Pj Bupati Katingan Kunjungi Rumah Keluarga Terindikasi Stunting

“Saya berharap agar dengan tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” ajaknya.

(Bitro)