Wakapolda Kalteng Minta UPR Fasilitasi Personel Polisi yang Ingin Kuliah

IST/BERITA SAMPIT - Foto bersama jajaran Polda Kalteng dan UPR.

PALANGKA RAYA – Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, menerima kunjungan audiensi dari Rektor Universitas Palangka Raya (UPR) Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S, di Lobi Mapolda Kalteng, Rabu 30 Agustus 2023.

Dalam kunjungannya tersebut, Prof. Dr. Ir. Salampak, M.S, secara langsung memperkenalkan diri sebagai Rektor Universitas Palangka Raya yang baru. Ia juga berharap, agar audiensi ini selain dapat mempererat silaturahmi juga sebagai pembuka koordinasi yang baik antara Polda Kalteng dan UPR ke depannya.

BACA JUGA:   Kemenag: Kalteng Belum Terlihat Hilal

“Kami mengharapkan ke depannya kerjasama yang sudah terjalin dari segi pendidikan, pengetahuan maupun dukungan keamanan ini dapat berjalan terus dengan baik,” ucapnya.

Terkait hal itu, Wakapolda Kalteng menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor UPR dan rombongan yang sudah mau bersinergi bersama Polda Kalteng khususnya mengenai hal pendidikan.

“Semoga melalui kegiatan ini Universitas Palangka Raya bisa memfasilitasi personel Polda Kalteng yang berkeinginan berkuliah. Sehingga ke depannya dapat menjawab tantangan tugas yang semakin besar guna mewujudkan sosok Polri yang semakin Presisi,” pungkasnya. (Hardi)

BACA JUGA:   Pemerintah Provinsi Kalteng Kembali Luncurkan Mudik Gratis, Begini Cara Daftarnya