Pesparawi Sebagai Perwujudan Visi dan Misi Korpri Dalam Pembinaan Mental dan Kerohanian ASN

IST/BERITA SAMPIT - Wagub Kalteng Edy Pratowo saat memberikan sambutan.

PULANG PISAU – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo membuka secara resmi Pekan Seni Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) IV Korpri Tingkat Provinsi Kalteng tahun 2023, di GPU Handep Hapakat, Kabupaten Pulang Pisau, Minggu 3 September 2023 malam.

Kata Edy Pratowo, terselenggaranya kegiatan Pekan Seni Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) sebagai salah satu perwujudan visi dan misi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dalam pembinaan mental dan kerohanian bagi ASN Kristiani di Provinsi Kalteng, yang selaras dengan upaya membangun Kalteng BerAKHLAK penuh dengan keBERKAHan.

BACA JUGA:   Tiga Kecamatan di Kobar Terima Berkah dari Pemprov Kalteng

“Saya juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bupati Pulang Pisau beserta jajaran, yang telah mempersiapkan diri sebaik mungkin selaku tuan rumah, sehingga nantinya Pesparawi IV Korpri Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2023 dapat terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Ia mengungkapkan rasa bangga dan bahagia atas terselenggaranya Pesparawi IV Korpri Tahun 2023 ini, yang tentunya akan dapat menciptakan rasa kebersamaan dalam keberagaman di Kalteng, khususnya di kalangan Aparatur Sipil Negara atau ASN.

BACA JUGA:   Masyarakat di Pulang Pisau Antusias Sambut Pasar Murah

“Sudah menjadi kewajiban bagi kita semua untuk mengumandangkan terus puji-pujian dan syukur kepada Tuhan, yang kita implementasikan dengan mengabdikan diri secara tulus dan ikhlas untuk kepentingan Bangsa dan Negara Indonesia, khususnya Masyarakat Kalimantan Tengah,” pungkasnya. (Hardi).