Legislator PAN Harapkan Karang Taruna Menjadi Wadah Pemuda Kembangkan Diri

LULUS/BERITA SAMPIT- Ketua Komisi III DPRD Mura, Ahmad Tafruji, SP.

PURUK CAHU- Ketua Komisi III DPRD Murung Raya, Ahmad Tafruji mengharapkan pengurus Karang Taruna Murung Raya yang baru dilantik mampu menjadikan Karang Taruna sebagai organisasi kepemudaan yang solid, dan mendukung pemerintah untuk bersama-sama membangun daerah.

“Karang Taruna sebagai organisasi kepemudaan yang solid, harus mendukung pemerintah untuk bersama-sama membangun daerah,” kata Tafruji, Rabu 6 September 2023.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Legislator Partai Amanat Nasiaonal (PAN) ini berharap organisasi Karang Taruna dapat menjadi wadah bagi para pemuda di kabupaten itu untuk mengembangkan diri. Terlebih, Karang Taruna telah mendapat bantuan anggaran dari Pemerintah Kabupaten Murung Raya untuk mengembangkan keorganisasian.

Untuk itu, Kata Tafruji, untuk meningkatkan peran serta pemuda dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, sudah tentu para generasi muda perlu diberdayakan dan dikembangkan.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Salah satu wadahnya adalah Karang Taruna karena tugas fungsi Karang Taruna yaitu mengembangkan potensi generasi muda, serta berperan aktif dalam penanggulangan permasalahan sosial,” pungkasnya.(Lulus)