Mantapkan Persiapan, Ganda Putra Tenis Lapangan PWI Kotim Siap Naik Podium

BAIM/BERITA SAMPIT - Ketua Kontingen sekaligus koordinator cabang olahraga tenis lapangan Nako (baju merah) bersama Rado (paling kiri) saat melalukan sesi foto usai melakukan latihan yang juga ditemani oleh Ketua bidang siber PWI Kotim H. Pujo Darmanto (paling kanan)

SAMPIT – Sejumlah persiapan terus dilakukan oleh atlit Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Kotawaringin Timur (PWI Kotim), mulai format latihan para atlit yang notabene adalah wartawan menghadapi Pekan Olahraga
Wartawan Daerah (Porwada) tahun 2023 ini di Palangka Raya, Kalimantan Tengah.

Atlit catur Gunawan (kanan) saat melakukan latihan di sekretariat PWI Kotim bersama H. Ruslan Abdul Gani (kiri).

Sejumlah cabang olahraga mulai dilakukan latihan fisik seperti tenis lapangan, futsal, biliar, tenis meja dan lainnya. Semua kegiatan itu dilangsungkan masing masing atlit.

BACA JUGA:   BPOM Sidak Sejumlah Minimarket di Sampit Hasilnya Semakin Membaik

“Hari ini kami melakukan latihan tenis lapangan bersama rekan saya Rado. Sejatinya kami atlit PWI Kotim selalu siap dan terus mempersiapkan diri untuk menghadapi Porwada tahun 2023 ini,” beber Nako, Ketua Kontingen Porwada PWI Kotim, Kamis 7 September 2023.

Kendati para atlit ini memang yang notabenenya merupakan para wartawan yang berjibaku dengan hanya mencari dan menulis berita, pria yang juga menjabat sebagai Sekretaris PWI Kotim ini meyakini para punggawa yang ia bawa nanti akan memberikan hasil yang memuaskan.

BACA JUGA:   Warga Sampit Berhamburan Keluar Rumah Usai Diguncang Gempa Susulan

“Yang jelas saya sendiri optimistis untuk meraih kemenangan dan keluar sebagai juara dalam cabang olahraga tenis lapangan, PWI Kotim juga dalam Porwada itu menargetkan akan keluar sebagai juara umum,” kata Koordinator cabang olahraga tenis lapangan itu. (im).