Ini Harapan Rahmanto Muhidin Saat Peresmian Kampus Akbid

LULUS/BERITA SAMPIT- Wakil Ketua II DPRD Mura, Rahmanto Muhidin, S,HI.,MH menghadiri peresmian gedung Akbid.

PURUK CAHU- Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph melaksanakan Peresmian Gedung Kampus Akademi Kebidanan (Akbid) yang dihadiri Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin, Kapolres Murung Raya, AKBP Irwansah, Kajari Murung Raya, Danramil Murung mewakili Dandim 1013 Muara Teweh, Kepala OPD Pemerintah setempat, Rabu, 13 September 2023.

Peresmian Kampus Akademi Kebidanan Murung Raya ditandai dengan Penandatangan Prasasti oleh Bupati Murung Raya dan dilanjutkan dengan Pengguntingan Pita. Didampingi oleh Rektor Universitas Nugroho, Marsini, Unsur Forkopimda Kabupaten Murung Raya dan sejumlah Kepala OPD pemerintah setempat.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Menanggapi hal itu, Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin mengatakan, dengan adanya Akbid Murung Raya ini dapat meningkatkan pendidikan di bidang kebidanan. Maka dengan ini diharapkan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan segera memberikan sosialisasi kepada masyarakat khususnya generasi muda untuk berkuliah di Akbid Murung Raya ini.

“Dengan adanya Gedung Kampus Akademi Kebidanan di Kabupaten Murung Raya, diharapkan generasi muda Murung Raya atau kabupaten lainnya yang berminat mengambil jurusan kebidanan bisa mendaftarkan diri ke Kampus Akbid Murung Raya” kata Rahmanto.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

Politikus PKB Murung Raya sangat berharap agar generasi muda Murung Raya atau kabupaten lainnya yang baru lulus dari sekolah menengah atas atau sederajat, bagi yang berminat di jurusan kebidanan dapat mendaftar kepada panitia penerimaan mahasiswa baru.

“Saya berharap kalau memungkinkan pada tahun 2024 nanti Akademi Kebidanan sudah bisa menerima mahasiswa dan sudah bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan,”pungkasnya.(Lulus)