Bupati Kotim Resmikan Gedung BTJ Hapakat Desa Baringin Tunggal Jaya

IBRAHIM/BERITA SAMPIT- Bupati Kotim, Halikinnor resmikan Gedung Serbaguna BTJ Hapakat di Desa Baringin Tunggal Jaya di Kecamatan Parenggean.

SAMPIT – Akhiri kunjungan kerja di Kecamatan parenggean, Bupati Kotawaringin Timur (Kotim) Halikinnor meresmikan Gedung Serbaguna Baringin Tunggal Jaya (BTJ) Hapakat di Desa Baringin Tunggal Jaya pada Kamis 14 September 2023 sore.

“Semoga dengan adanya gedung ini, dapat dimanfaatkan dengan baik oleh seluruh masyarakat desa dan dijaga dengan baik agar awet lestari,” kata Halikinnor.

Selain itu, Halikinnor juga mengapresiasi Kepala Desa Baringin Tunggal Jaya yang melakukan terobosan-terobosan kegiatan-kegiatan yang meningkatkan pendapatan asli desa (PAD).

BACA JUGA:   Dua Sepeda Motor Terlibat Adu Banteng, Satu Pengendara Meninggal Dunia di Rumah Sakit

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan perhatiannya terkait jalan desa dan menyampaikan bahwa jalan tersebut akan diprogramkan untuk dapat segera dilakukan perbaikan.

Sementara Kepala Desa Beringin Tunggal Jaya Supriyanto menyampaikan beberapa program yang telah dilaksanakan oleh desa dalam melayani masyarakat dan desa juga menerapkan keterbukaan informasi dimana setiap program dan pertanggung jawaban dapat diakses melalui web desa serta media sosial desa.

“Diantaranya posyandu balita dan remaja untuk mencegah stunting, posyandu lansia untuk membantu meningkatkan kualitas hidup para lansia, serta layanan ambulan gratis bagi masyarakat desa,” jelas Supriyanto.

BACA JUGA:   Perkelahian Antar Pemuda di Terowongan Nur Mentaya Marak saat Ramadan

Camat Parenggean Siyono juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati dan rombongan yang telah melakukan kunjungan di Kecamatan Parenggean selama dua dengan mengunjungi beberapa desa.

“Kita menyampaikan terimakasih kepada Bupati dan rombongan semoga kunjungan ini berkesan buat masyarakat dan apabila kekurangan dalam pelayanan kami mohon maaf,” demikian Camat Parenggean.

(Ibra)