PAN Kalteng Peduli, Membantu Masyarakat melalui Bazzar UMKM dan Sembako Murah

SYAHYUDI/BERITA SAMPIT - Ketua DPW PAN Provinsi Kalteng H. Achmad Diran bersama pengurus Partai PAN saat melepas balon dalam kegiatan peringatan HUT ke-25 di kantor PAN Kalteng, Jumat (15/9/2023).

PALANGKA RAYA – Partai Amanat Nasional Provinsi Kalimantan Tengah menggelar acara peringatan HUT ke-25 di kantor PAN Kalteng, Jumat 15 September 2023.

Ketua DPW PAN Provinsi Kalteng H. Achmad Diran mengungkapkan, sangat mengapresiasi dan berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus PAN yang tetap solid hingga hari ini melaksanakan kegiatan ini.

“Saya mengapresiasi dengan adanya kegiatan Bazar UMKM ini, sebelumnya kegiatan seperti ini belum pernah dilakukan,”ucapnya.

Sementara itu, Ketua DPW PUAN Kalteng Helena Helga yang juga merupakan anggota DPW PAN, mengungkapkan bahwa tujuan dari bazar ini adalah untuk memberikan kesempatan kepada pelaku UMKM lokal untuk mempromosikan produk-produk mereka.

BACA JUGA:   Permas Palangka Raya Adakan Kegiatan Silahturahmi dan Buka Bersama

“Jadi kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka untuk memeriahkan HUT PAN yang ke-25, dan animo masyarakat juga sangat luar biasa. Selain itu, bazar ini juga dalam rangka kita untuk mengenalkan PUAN kepada masyarakat,” tambahnya.

Selain itu juga, pada hari ini kurang lebih 700 paket sembako yang dibagikan hari ini, kemudian dilanjutkan besok lagi, adapun untuk Isinya adalah 1 liter minyak goreng, 5 kg beras dan 1 kg gula pasir seharga 100 dan telah disubsidi 25 ribu, jadi masyarakat yang mendapatkan kupon hanya membayar 75 ribu saja.

BACA JUGA:   Masyarakat di Pulang Pisau Antusias Sambut Pasar Murah

“Kita berharap kegiatan ini juga bisa memberikan kesempatan bagi masyarakat Palangka Raya untuk berbelanja dengan harga terjangkau. Para pengunjung dapat menikmati berbagai produk lokal yang berkualitas tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam,” ungkapnya.(yud)