Peringatan HKG ke-51, Pemkab Sukamara Selalu Mendukung Program TP PKK

ENN/BERITA SAMPIT - Ketua TP PKK Kabupaten Sukamara Siti Zulaiha Windu Subagio saat memotong tumpeng dalam kegiatan peringatan HKG ke-51.

SUKAMARA – Wakil Bupati Sukamara Ahmadi menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 tingkat Kabupaten di Aula Balai Pelatihan Guru (BPG) Sukamara, Selasa 19 Agustus 2023.

Ahmadi mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan HKG PKK ke-51 di mana kegiatan tersebut menggambarkan sebuah kerjasama dan kebersamaan dari seluruh perangkat daerah serta pengurus dan anggota TP PKK Kabupaten Sukamara.

“Momentum Hari kesatuan gerak TKK-51 tahun ini merupakan kado terindah di akhir masa jabatan kami selaku bupati dan wakil bupati Sukamara,” kata Ahmadi saat membuka kegiatan peringatan HKG PKK ke-51 tingkat Kabupaten.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Salurkan Bansos untuk Warga di Kecamatan Jelai

“Program TP PKK Kabupaten Sukamara dapat berjalan dengan baik dan terarah selama 5 tahun ini dilaksanakan sesuai dengan koridor dan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu Ahmadi juga mengungkapkan bahwa pemerintah Kabupaten Sukamara selalu mendukung kegiatan TP PKK yang membantu pemerintah dalam pembangunan khususnya dalam mensejahterakan keluarga.

“PKK ini merupakan mitra pemerintah dan kami sangat mendukung program-programnya dalam mensejahterakan keluarga,” terang Ahmadi.

BACA JUGA:   Amankan Pasokan dan Harga Pangan, Pemkab Sukamara Gelar Pasar Murah 

Karena itu, Ahmadi juga mengungkapkan jika peran PKK dalam pembangunan keluarga sangat penting terutama dalam penurunan prevalensi stunting di Kabupaten Sukamara.

“Peran dari ibu-ibu PKK sangat bermakna bagi pembangunan perkembangan di Kabupaten Sukamara,” tukas Ahmadi. (enn).