Sekda Seruyan Ikuti Senam Pagi bersama ASN

IST/BERITASAMPIT - Sekretaris Daerah (Sekda) Djainuddin Noor mengikuti senam pagi bersama Aparatur Sipil Negara (AS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, Jumat 22 September 2023.

KUALA PEMBUANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Djainuddin Noor mengikuti senam pagi bersama Aparatur Sipil Negara (AS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan, Jumat 22 September 2023.

Kegiatan senam pagi bersama ini rutin dilaksanakan setiap minggu dengan tujuan untuk meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani sekaligus menjalin keakraban antar seluruh pegawai.

Kegiatan olahraga pagi tersebut selain dihadiri Sekda Seruyan, tampak turut hadir Asisten dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah.

BACA JUGA:   Bandara Udara Kuala Pembuang Pastikan Siap Layani Pemudik Lebaran 2024

Djainuddin menyebut, kegiatan senam ini bukan hanya sebagai suatu kewajiban semata, namun dimanfaatkan untuk menjaga kesehatan jasmani dan rohani, juga untuk menjalin keakraban diantara sesama pegawai sekaligus relaksasi dari kesibukan kerja selama selama empat hari sebelumnya.

“Senam pagi perlu dilaksanakan bersama oleh semua unsur pegawai dan diharapkan menjadi salah satu cara untuk meningkatkan keakraban pegawai sekaligus menjaga kesehatan mental pegawai,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Buka Pasar Ramadan