Siswi Sekolah Dasar Jadi Korban Laka Maut di Sampit

IST/BERITA SAMPIT - Truk yang diduga terlibat kecelakaan maut dengan siswi SD di Sampit.

SAMPIT – Seorang siswi salah satu Sekolah Dasar (SD) jadi korban kecelakaan maut di Jalan Tidar IV, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

“Korban masih kelas lima SD, waktu itu korban bersama ibunya diantar pakai sepeda motor skuter metik Mio. Luka parah di kepala sehingga korban meninggal di tempat,” kata Ray warga perumahan Tidar Baru, Senin 25 September 2023.

Sang ibu sempat histeris dan berusaha ditenangkan oleh warga sekitar karena syok melihat sang anak yang tergeletak tak bernyawa.

BACA JUGA:   Menuju Pilkada Kotim, Halikinnor-Fajrurrahman Hingga Rudini Gandeng Jhon Krisli Sudah Ramai Diperbincangkan

Petugas kepolisian dibantu relawan PMI Kotim mengevakuasi jenazah korban ke instalasi kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit. Korban juga diantar sang guru ke rumah sakit tersebut bersama ibu korban.

Sementara itu sopir truk berinisial NS yang terlibat kecelakaan dengan korban kini diamankan polisi.

NS dikabarkan seorang sumber bahwa sempat menyelematkan diri dari lokasi kejadian dan langsung menyerahkan diri ke polisi. NS bersama truknya berwarna biru yang ia kemudikan juga turut diamankan polisi.

BACA JUGA:   Warga Sampit Berhamburan Keluar Rumah Usai Diguncang Gempa Susulan

Insiden kecelakaan di lokasi tersebut terjadi pada Senin 25 September 2023 sekitar pukul 06.00 WIB, saat itu korban diantar ibunya menggunakan sepeda motor skuter metik Yamaha Mio.

Diduga sang ibu diduga gagal menyalip truk yang berada di depannya hingga tejatuh dan menewaskan anaknya yang berseragam merah putih lengkap dengan peralatan sekolahnya itu.

(Jimmy)