Gelar Sertijab, Kadinsos Palangka Raya Komitmen Bekerja Keras Layani Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT- Suasana acara Sertijab Kadinsos Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA- Dinas Sosial (Dinsos) Kota Palangka Raya menggelar acara serah terima jabatan (sertijab) kepala dinas yang berlangsung di Aula Dinas kota setempat, Rabu 27 September 2023.

Jabatan kepala dinsos Kota Palangka Raya yang sebelumnya dijabat oleh Nyta Bianyta Reza yang telah memasuki purna tugas kini resmi digantikan oleh H. Riduan yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris dinas kesehatan Kota Palangka Raya.

Riduan menyampaikan komitmennya untuk bekerja keras dalam melayani masyarakat dan mengemban tugasnya sebagai Kadinsos yang baru.

BACA JUGA:   THM Diminta Patuhi Jam Operasional Ramadan demi Menjaga Ketenangan Masyarakat

“Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota Palangka Raya melalui berbagai program sosial yang berkelanjutan,” kata Riduan.

Sementara itu, Nyta Bianyta Reza dalam sambutannya juga memberikan ucapan selamat kepada Riduan dan mengingatkan pentingnya menjaga solidaritas di antara staf di Dinsos.

“Saya yakin Kadinsos yang baru akan melanjutkan prestasi yang sudah ada dan mari kita bersama-sama terus berkolaborasi demi kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

BACA JUGA:   Hj. Aster Bonawaty Ungkapkan Diri Siap Maju dalam Pilkada Bartim

Ia berharap di bawah kepemimpinan Riduan, Dinsos kota Palangka Raya terus berkembang dan memberikan manfaat pelayanan yang maksimal bagi masyarakat Kota Palangka Raya.

“Diharapkan dengan kepemimpinan Riduan, sektor sosial di Kota Palangka Raya akan terus berkembang dan memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat setempat,” tutupnya. (Syauqi)