Ampera Imbau Masyarakat Dukung Kinerja Penjabat Bupati Bartim

REDHA/BERITA SAMPIT - Foto bersama Penjabat dan bersama mantan Bupati dan Wakil Bupati Bartim.

TAMIANG LAYANG – Bupati Barito Timur (Bartim) Periode 2019-2023 Ampera A. Y Mebas yang kini purna masa tugasnya mengimbau masyarakat agar mendukung Penjabat (Pj) Bupati Bartim, Indra Gunawan dalam bertugas.

“Saya mengucapkan selamat bertugas kepada Penjabat Bupati Bartim diharapkan masyarakat juga mendukung sepenuhnya,” tuturnya, Kamis 28 September 2023.

Ia melihat pengambilan kebijakan Penjabat Pemerintah Daerah Kabupaten Bartim menganalisis terlebih dahulu untuk mengambil sebuah keputusan yang berdampak baik untuk kemaslahatan masyarakat.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Bartim Harap Ketua KONI Terpilih Mampu Memberikan Dampak Baik Bagi Olahraga

“Dalam beberapa bulan ini Pj Bupati Bartim juga mengkaji terlebih dahulu untuk memutuskan kebijakan yang diprioritaskan untuk masyarakat,” tuturnya.

Penjabat Bupati Bartim, Indra memberikan waktunya kepada masyarakat jika ada yang hal-hal yang kurang berkenan hingga pengajuan masalah diharapkan pejabat daerah seperti Lurah, Camat hingga Kades bisa saling berkoordinasi langsung kepada Pj Bupati.

“Kepada seluruh Lurah, Camat, Kades saya siap menerima masukan kritikan maupun saran dalam 24 jam, waktu saya untuk masyarakat Bartim,” katanya, Selasa 26 September 2023.

BACA JUGA:   KNPI Kabupaten Barito Timur Safari Ramadan di Tiga Kecamatan

Pada saat ini diketahui bahwa dalam dua hari terakhir Pj Bupati Bartim aktif silaturahmi ke berbagai Dinas-Dinas dan pada saat pertama bertugas melihat seluruh ruangan di kantor Bupati hingga ruangan yang sudah lama kosong diminta untuk diaktifkan kembali. (Redha).