Bhineka Penyang Juara Super Cup II

SYAHYUDI/BERITA SAMPIT - Bhineka Penyang, saat menerima menerima tropy kemenangan dalam pertandingan Super Cup II di Twins Minisoccer.

PALANGKA RAYA – Turnamen Super Cup II yang digelar dalam rangka 1st Anniversary Twins Minisoccer secara resmi berakhir, Sabtu 30 September 2023 malam.

Dalam pertandingan yang berlangsung sengit tersebut, Bhineka Penyang keluar sebagai juara pada turnamen setelah berhasil mengalahkan Badak BackBone pada laga final dengan skor tipis 1-0.

Ketua Panitia Super Cup II, Ronny Belansky mengatakan, turnamen yang dilaksanakan pihaknya berjalan dengan aman dan lancar dari awal sampai pada laga final.

“Kita bersyukur karena kegiatan final yang dilaksanakan pada malam hari ini telah berjalan dengan baik, adapun seperti telah kita saksikan pertandingan dimana tim Perhubungan berhasil meraih juara 4, Kalteng22 meraih juara 3, Badak BackBone meraih juara 2 dan selamat kepada Bhineka Penyang karena telah berhasil meraih juara pertama dan berhasil memboyong piala bergilir Twins Minisoccer,” ucapnya.

BACA JUGA:   Beasiswa TABE Tidak Ada Kejelasan, Netizen Ramai-ramai Serbu Akun Instagram Disdikkalteng

Kedepannya pihaknya akan mengadakan kembali menggelar turnamen di Twins Minisoccer, yang mana tujuannya adalah untuk mengembangkan bakat anak-anak muda di Kota Palangka Raya sekaligus sebagai wadah anak muda untuk menyalurkan hobinya di bidang minisoccer.

“Makanya kami selaku owner dan panitia selalu mendorong kegiatan seperti ini agar terus dilaksanakan mulai dari tingkat umum, pelajar dan mahasiswa,” tambahnya.

BACA JUGA:   Komunitas Dayak Bajuju Kalteng Lakukan Aksi Damai Tolak Hak Angket

Ronny menyebut, untuk pendanaan pada turnamen tersebut murni dialokasikan oleh Twins Minisoccer. Sementara pihak sponsor membantu tim kesehatan dan keamanan.

“Kami welcome aja jika ada pihak sponsor yang ingin masuk, nanti bisa kita diskusikan untuk turnamen selanjutnya,” ujarnya.

Sementara itu, Kapten tim Bhineka Penyang Eko Sugianto menyampaikan bahwa pihaknya mengapresiasi atas dilaksanakannya turnamen Super Cup II yang digelar dalam rangka merayakan 1st Anniversary Twins Minisoccer.

“Alhamdulillah kami berhasil meraih juara pertama, ini semua kami raih berkat kerja keras seluruh tim,” ungkapnya.(yud)