Resmi Demisioner, Koko Didianto Minta HMI Cabang Palangka Raya Jaga Independensi di Tahun Politik

IST/BERITA SAMPIT - Demisioner Ketua Umum HMI Cabang Palangka Raya periode 2022-2023, Koko Didianto.

PALANGKA RAYA – Demisioner Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palangka Raya periode 2022-2023, Koko Didianto menyampaikan ucapan terimakasih dan permohonan maaf selama memimpin HMI Cabang Palangka Raya terdapat benerapa kekurangan.

Hal tersebut disampaikan Koko, usai dinyatakan demisioner sebagai Ketua Umum beserta jajaran pengurus pada Konferensi Cabang (Konfercab) ke-XXXVIII, yang dilaksanakan di Aula HMI Cabang Palangka Raya.

“Kami segenap pengurus menyampaikan permohonan maaf dan terimakasih kepada seluruh kader HMI yang telah membantu dan mengawal kepengurusan cabang Palangka Raya selama satu periode kepengurusan,” ujar Koko.

BACA JUGA:   Yuas Elko Membuka Gelar Seni Budaya Hari Perempuan Internasional

Demisioner Ketum BPL HMI Cabang Palangka Raya 2021 itu juga menyampaikan selamat kepada Formatur Ketua Umum yang sudah terpilih untuk memimpin HMI Cabang Palangka Raya selama satu tahun kedepan.

“Harapan saya HMI Cabang Palangka Raya, tetap berada pada garis Independensinya karena mengingat saat ini sudah mendekati tahun politik kedepan,” jelasnya.

Kader HMI Komisariat FISIP UPR itu juga berharap agar Ketua umum terpilih harus mampu membawa HMI Cabang Palangka Raya ke Arah yang lebih baik lagi.

BACA JUGA:   Kunker di Kejari Seruyan, Kejati Kalteng Ingatkan Profesionalisme dalam Pelaksanaan Tugas

“Kepada Formatur Ketua Umum terpilih juga kita harapkan apa yang sudah menjadi ide dan gagasan semoga mampu membawa kemajuan untuk HMI Cabang Palangka Raya,” tuturnya Koko.

Dirinya juga mengungapkan bahwa selepas demisioner Koko akan melanjutkan pengabdian HMI di tingkat Pengurus Besar (PB).

“Insyaa Allah saya akan ke PB HMI untuk menjadi perwakilan HMI di Kalimantan Tengah dan tentu untuk mencapai itu tidak mudah, perlu dukungan dan semangat dari Kanda dan Yunda Pengurus HMI serta Alumni HMI di Kalimantan Tengah,” harapnya.

(Rahul)