NasDem Kapuas Serahkan DCT ke KPU, Optimis Menang Pileg 2024

IST/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua DPD NasDem Kabupaten Kapuas, Sugiyanor saat sesi konferensi pers di kantor KPU Kabupaten Kapuas.

KUALA KAPUAS – DPD Partai NasDem Kabupaten Kapuas menyerahkan hasil rancangan pencermatan Daftar Calon Tetap (DCT) ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat pada Senin 2 Oktober 2023.

Penyerahan berkas perbaikan ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPD NasDem Kapuas, Sugiyanor, dan diterima langsung oleh Komisioner KPU Kapuas Divisi Teknik Penyelenggara, Deden. Penyerahan ini juga disaksikan oleh perwakilan Bawaslu Kabupaten Kapuas.

“Alhamdulillah, dalam penyerahan DCT ini hampir tidak ada perubahan dari semua koata Dapil. Dari 5 (lima) Dapil yang ada, hanya ada perbaikan atau pergantian maupun penambahan berkas, seperti perbaikan formulir calon, penambahan gelar, serta berkas SK Pemberhentian yang sudah kami terima untuk salah satu calon yang bersetatus Kepala Desa,” ungkap Sugiyanor mewakili Ketua DPD NasDem Kapuas Wahyudinata.

BACA JUGA:   Diisukan Maju di Pilwakot Palangka Raya, Ini Tanggapan Ivo Sugianto Sabran

Pada kesempatan itu, Sugiyanor juga menyatakan optimisme bisa menjadi partai pemenang pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024.

“Calon Legislatif dari Partai NasDem masih seperti komposisi DCS kemarin. Kami semakin yakin bisa mewujudkan target pencapaian dengan menduduki 8 (delapan) kursi dewan,” imbuhnya.

Ia juga menerangkan bahwa dalam proses verifikasi oleh KPU, semua berjalan lancar tanpa ada kendala apapun. Oleh karena itu, ia berharap selalu bisa berkoordinasi dengan pihak penyelenggara. (Hasan)

BACA JUGA:   Jadi Penantang Petahana, Rudini Darwan Ali akan Maju Tanpa Beban di Pilkada Kotim