Penjabat Bupati Lamandau Ucapkan Selamat HUT Kobar ke 64

IST/BERITA SAMPIT - Penjabat Bupati Lamandau Lilis Suriani berfoto bersama dengan penjabat di Hut Kobar ke 64 di halaman Kantor Bupati Kobar.

PANGKALAN BUN – Penjabat (Pj) Bupati Lamandau, Lilis Suriani menghadiri upacara peringatan hari jadi ke 64 Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), di halaman Kantor Bupati Kobar yang dipimpin oleh Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo, Selasa 3 Oktober 2023. Ia mengucapkan selamat hari jadi ke 64 Kabupaten Kotawaringin Barat.

Dalam upacara hari jadi Kobar yang bertema Melangkah Bersama Menuju Kobar Jaya, turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Muhamad Irwansyah dan Ketua DPRD Lamandau, Herianto.

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Kobar: Penyerahan Laporan Keuangan Kepada BPK Berdasarkan PPU Wajib Dilaksanakan Seluruh Pemda

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Kalteng, Edy Pratowo mengatakan, bahwa hari jadi ini dapat menjadi momentum memperkuat rasa kebersamaan, bersatu padu membangun Kotawaringin Barat yang maju dan jaya demi Kalimantan Tengah semakin BERKAH.

“Selamat hari jadi ke 64 Kabupaten Kotawaringin Barat. Seiring bertambah matangnya usia, semoga pembangunan daerah Kabupaten Kotawaringin Barat semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera,” katanya dikutip saat dikonfirmasi, Kamis 5 Oktober 2023.

BACA JUGA:   Kuncoro Candrawinata Bagikan Ratusan Paket Sembako Ramadan Kepada Karyawannya dan Warga Kurang Mampu

Usai upacara peringatan, seluruh tamu undangan juga menghadiri acara Batomu Menyadi Selaman yang menjadi bagian dari rangkaian peringatan kegiatan hari jadi Kobar. Batomu Menyadi Selaman merupakan ajang silaturahmi seluruh elemen masyarakat Kobar. (Andre)