Tutup MTQ VII Korpri, Sekda Kalteng Harap Pemenang Tingkatkan Kemampuan Agar Siap Ikuti Ajang Lebih Tinggi

IST/BERITA SAMPIT - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalteng, Nuryakin.

PALANGKA RAYA – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Nuryakin menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung kelancaran dan kesuksesan penyelenggaraan seluruh rangkaian kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VII Korpri Tingkat Provinsi Kalteng tahun 2023 ini, khususnya kepada para Panitia Penyelenggara dan Dewan Hakim MTQ Korpri.

Hal ini disampaikannya saat menutup kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) VII Korpri Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah tahun 2023, di Aula Jayang Tingang, Kantor Gubernur Kalteng, Kamis 12 Oktober 2023 malam.

BACA JUGA:   Beasiswa TABE Tak Ada Kejelasan, GMKI Cabang Palangka Raya Akan Segera Gelar Aksi

“Saya juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang dalam tiap cabang lomba Seni Baca Al-Quran. Hal ini hendaknya menjadi penyemangat untuk terus meningkatkan kemampuan yang saudara-saudara miliki, agar benar-benar siap mengikuti ajang yang lebih tinggi yaitu MTQ Korpri VII Nasional yang rencananya digelar tahun 2024 mendatang di Kota Palangka Raya, Provinsi Kalteng,” katanya.

Keberhasilan tersebut, tentunya buah dari kerja keras dan kesungguhan dalam membina peserta ASN di daerahnya, di tengah kesibukan aktivitas dan rutinitas pekerjaan sebagai ASN, namun tetap tekun melatih kemampuan masing-masing.

BACA JUGA:   Orang Tua Bayi Korban Dugaan Malpraktik Melabrak RSUD Doris Silvanus saat Konferensi Pers

Lebih lanjut Nuryakin mengatakan, kegiatan MTQ Korpri ini diharapkan mampu merefleksikan nilai-nilai Agama dan Syiar Islam guna memperkokoh jalinan persatuan dan kesatuan serta persaudaraan sesama anak bangsa, yang meliputi hubungan intern umat beragama, hubungan antar umat beragama, dan hubungan antar umat beragama dengan Pemerintah, terutama dalam upaya mewujudkan Kalimantan Tengah Makin BERKAH (Bermartabat, Elok, Religius, Kuat, Amanah dan Harmonis). (Hardi)