Meishias Nobellius Koetin: Bank Kalteng Tetap Mendukung Kegiatan Kobar Expo 2023

IST/BERITA SAMPIT : Pimpinan Bank Kalteng Cabang Pangkalan Bun, Meishias Nobellius Koetin,SE (tengah), foto bersama dengan staf dan karyawannya di area Stand Kobar Expo 2023.

PANGKALAN BUN –  Kegiatan Kobar Expo, salah satu kegiatan tahunan yang digelar Pemkab Kobar, yang selalu mendapat sambutan hangat dari kalangan jajaran Satun Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan kalangan Lembaga lainnya, serta pihak swasta dan khususnya masyarakat Kabupaten Kobar.

Kobar Expo 2023 yang digelar di Taman Pangkalan Bun Park (PP), merupakan salah satu puncak kegiatan peringatan HUT Kobar ke-64, yang Semboyannya dikemas Pj.Bupati Kobar H.Budi Santosa, mengajak seua pihak dan masyarakat untuk “Melangkah Bersama Menuju Kobar Jaya“.

Dengan Semboyan tersebut, Pantauan Beritasampit.com, antara lain di kegiatan acara Kobar Expo2023, hampir seluruh SOPD dan Kalangan Perbankan di Kabupaten Kobar ikut ambil bagian membuka stand di Kobar Expo.

“Tentu saja, kami dari jajaran staf dan karyawan Bank Kalteng  Cabang Pangkalan Bun sudahsejak lama setiap tahun tetap medukung, dalam artian ikuit andil membuka stand di arena Kobar Expo,“ jawab Pimpinan Bank Kalteng  Cabang Pangkalan Bun Meishias Nobellius Koetin,SE saat diwawancarai beritasampit.com, di stand Bank Kalteng di Kobar Expo 2023.

BACA JUGA:   Kepala SMAN 2 Kumai Drs. Ridwan Sebut 45 Siswanya Dipersiapkan Mengikuti Olimpiade Sains Nasional 2024

Berikut cuplikan beberapa hasil wawancara beritasampit.com dengan Pimpinan Bank Kalteng  Cabang Pangkalan Bun Meishias Nobellius Koetin,SE:

beritasampit.com (BS): Apa saja yang dipamerkan Kantor Cabang Bank Kalteng di arena Stand Kobar Expo?.

Bank Kalteng Cab. Pangkalan Bun: Ya, antara lain beberapa produk tabungan seperti Taheta, Simpeda, Simpel, Tabunganku dan Tabungan Berjangka.

BS: Sampai tahun 2023, berapa jumlah Debituer, Deposan dan Giro?

Bank Kalteng Cab. Pangkalan Bun: Berkat kerja keras seluruh staf dan karyawan, sampai tahun ini jumlah  debetur mencapat 19.604, dan  Deposito / sebanyak 251 deposan dan jumlah Giro, sebanyak 1.153 rek.

BS: Harapan kedepan.

Bank Kalteng Cab. Pangkalan Bun: Dengan semangat semboyan HUT Kobar ke-64“ Melangkah Bersama Menuju Kobar Jaya”, kami Bank Kalteng Cabang Pangkalan Bun akan terus bertumbuh dengan total nasabah penabung, deposan dan giran total 21.008 sampai dengan September 2023. Dan target kami masih terus diupayakan semakin  bertambah sampai  akhir tahu 2023.

BS: Terkait dengan kegiatan Kobar Expo 2023. Menurut anda, harus bagaimana agar kedepannya kegiatan Kobar Expo lebih mantap lagi.

Bank Kalteng Cab. Pangkalan Bun: Kedepannya kegiatan Kobar Expo , diharapkan akan terus menjadi ajang tahunan yang tentunya dilaksakan sebaga ajang literasi, promosi dan pengembangan giat UMKM. Serta diharapkan dapat menjadi ajang pertunjukan bakat-bakat  bagi  generasi muda untuk kemajuan. Dan juga sesuai dengan Semboyan HUT Kobar ke-64 “Mari Bersama Melangkah Menuju Kobar Jaya“.

Terpisah Pj Bupati Kobar H. Budi Santosa, melalui Plh Sekda Kobar Juni Gultom yang juga sebagai Ketua Penyelenggara Kobar Expo 2023, saat dikonfirmasi beritasampit.com mengatakan, atas nama Pemkab Kobar, mengucapkan terimakasih atas peran semua pihak yang ambil bagian dari kegiatan Kobar Expo 2023.

BACA JUGA:   Bakti Sosial Ramadan 1445 H, Ketua YKB Daerah Polda Kalteng Kunjungi  SLBN 2 Pangkalan Bun

“Dan juga kepada semua usaha perbankan, seperti Bank Kalteng Cabang Pangkalan Bun yang telah ikut ambil bagian mendirikan standnya diarena Kobar Expo,“ jawab Juni Gultom, seraya menambahkan, arena Kobar Expo 2023 selain dalam rangka HUT Kobar Ke-64, juga untuk menghibur masyarakat Kobar, sekaligus sebagai ajang promosi berbagai usaha lainnya. (Man)