Mantapkan Strategi Hadapi Pemilu 2024, DPD Partai Golkar Barsel Laksanakan Rakor dan Konsolidasi 

DEDDY/BERITA SAMPIT - Pimpinan, pengurus dan 25 bacaleg DPD Partai Golkar Barsel saat mengikuti kegiatan rakor dan konsolidasi.

BUNTOK – Untuk memantapkan strategi menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Barito Selatan (Barsel) melaksanakan rapat koordinasi (rakor) dan konsolidasi bersama para pimpinan, pengurus, seluruh bacaleg dan bacaleg dapil IV DPRD Kalteng Hj. Sonya Afiaty Rosada.

Ketua DPD Partai Golkar Barsel H. Eddy Raya Samsuri, Sabtu 21 Oktober 2023, mengatakan rakor dan konsolidasi tersebut dilaksanakan pada hari Jumat 20 Oktober 2023 bertempat aula kantor DPD Partai Golkar Barsel.

Dikatakannya, dalam rakor dan konsolidasi tersebut ada beberapa hal-hal strategis yang wajib diterapkan juga diikuti dan dijalankan oleh 25 bacaleg Partai Golkar Barsel diantaranya kekuatan kepengurusan di tingkat desa dan kelurahan.

BACA JUGA:   Tokoh Pemuda Desa Baru Gelar Lomba Pawai Tanglong dan Bagarakan Sahur

“Selain itu juga, peran aktif para bacaleg untuk bekerjasama dengan bacaleg-bacaleg pontensial baik dari Provinsi Kalteng maupun DPR RI Partai Golkar,” katanya.

Menurutnya, selain itu disampaikan program-program strategis Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) dan Badan Saksi Nasional Golkar dimana kegiatan ini akan mengkonsolidasi semua para saksi-saksi di TPS untuk bekerjasama dan bahu-membahu, dalam hal pemantapan maupun kegiatan-kegiatan lainnya jelang Pemilu Legislatif 2024 mendatang agar data terkait hasil pileg, dapat terecord dan terinput dengan baik oleh karena itu perlu pemantapan yang maksimal.

Tidak kalah penting, lanjutnya, adalah rencana road show ke enam Kecamatan se-Barsel yang akan diagendakan pada bulan Nopember 2023.

BACA JUGA:   Tim Eddy Raya Serahkan Berkas Pendaftaran Bacalon Bupati Barsel ke Partai Demokrat dan Perindo

“Yang jelas DPD Partai Golkar Barsel, bekerja dengan maksimal dan semangat yang tinggi dengan harapan kedepannya bisa meraih 6 hingga 7 kursi di DPRD Barsel nantinya,” terang Eddy Raya Samsuri.

Sementara itu Sekjen DPD Partai Golkar Barsel Evatro menuturkan, bahwa agenda yang dilaksanakan ini adalah rakor dan konsolidasi bersama para pimpinan, pengurus para bacaleg dan bacaleg dapil 4 DPRD Kalteng Hj. Sonya Afiaty Rosada.

“Agenda ini juga sudah ditetapkan oleh, bacaleg dapil IV Provinsi Kalteng Hj. Sonya Afiaty Rosada dimana menyampaikan beberapa program strategisnya termasuk mengkonsolidasi para bacaleg agar juga mendukung, sehingga bisa terpilih untuk DPRD Provinsi Kalteng dapil IV,”pungkas Evatro. (Deddy)