Kami Jokowi Kalteng Deklarasi Dukung Gibran Cawapres Prabowo

SYAUQI/BERITASAMPIT - Inisiator Kami Jokowi Benydiktus Papa saat diwawancarai.

PALANGKA RAYA – Ratusan anak muda generasi milenial Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar silaturahmi deklarasi Kawan Milenial (Kami) Jokowi sekaligus ikrar dukungan ke Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres Prabowo Subianto.

Kegiatan itu berlangsung di Kafe Night Waltz Jalan RTA Milono Kota Palangka Raya, Minggu 22 Oktober 2023 malam.

Inisiator Kami Jokowi Benidiktus Papa mengatakan, Kami Jokowi ini untuk mengawal gagasan Presiden Jokowi dan keberlangsungan pesta demokrasi lima tahunan pada tahun 2024 secara demokratis.

BACA JUGA:   BEM UPR Ancam Demo Bank Kalteng Jika Kartu ATM Beasiswa TABE Tak Kunjung Dicetak

“Kami Jokowi Kalimantan Tengah akan mengkonsolidasikan kekuatan milenial dan gen Z dalam menghadapi pemilu 2024 mendatang, tidak hanya untuk memenangkan figur tapi juga memenangkan kembali gagasan dan program bapak Presiden Jokowi.” Katanya.

Beny menuturkan, dalam acara malam deklarasi tersebut, ratusan milenial juga mendeklarasikan dukungan kepada Gibran Rakabuming Raka sebagai Cawapres Prabowo untuk pemilu 2024 yang akan datang.

BACA JUGA:   Ini Pencapaian Demokrat Pada Pileg 2024, DPRD Kabupaten/Kota Turun Satu Kursi

“Generasi pemilih muda tahun depan harus memanfaatkan momentum Pemilu 2024 untuk memenangkan kepemimpinan anak muda bersama pasangan Prabowo Subianto -Gibran Rakabuming Raka” ungkapnya.

Kami Jokowi Kalteng akan fokus mengkonsolidasikan kekuatan Milenial dan Gen Z dengan program-program yang relevan dengan milenial untuk memenangkan Pemilu 2024 yang akan datang.

“Bahkan tadi hadir perwakilan duta Kami Jokowi dari 15 Kabupaten Kota di Kalteng,” tandasnya.

(Syauqi)