Hera Nugrahayu Dorong Camat dan Lurah Kampanyekan Bahaya Narkoba

SYAUQI/BERITA SAMPIT- Penjabat Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu.

PALANGKA RAYA- Bahaya Narkoba selalu menjadi ancaman bagi generasi muda Indonesia khususnya di Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah.

Penjabat atau Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu mendorong para camat dan lurah di kota setempat untuk mengkampanyekan bahaya narkoba di lingkungan masyarakat.

“Makanya nanti tugas kita adalah saya ingin mendorong jajaran camat lurah untuk benar-benar mengkampanyekan secara terukur. artinya tidak sekali-sekali. kadang-kadang kalau lagi ada narkoba baru kampanye,” kata Hera, Kamis 26 Oktober 2023.

BACA JUGA:   Masyarakat Diminta Jaga Kebersihan Lingkungan Cegah Penularan DBD

“Tidak seperti itu tapi setiap saat maksudnya seminggu itu mereka mengkampanyekan Langsung tiga kali misalnya tetapi setiap harinya memberikan informasi-informasi yang bermanfaat seperti di media sosial seperti itu,” tambahnya.

Hera juga berpesan, Kepada Camat Pahandut, Camat Jekan Raya dan Lurah Tumbang Rungan, Lurah Pahandut Seberang, dan Lurah Menteng agar terus mengedukasi dan memfasilitasi kegiatan-kegiatan kemasyarakatan dan kegiatan P4GN di kelurahan yang sudah ditetapkan sebagai kelurahan bersih narkoba atau bersinar.

BACA JUGA:   Ini Pencapaian Demokrat Pada Pileg 2024, DPRD Kabupaten/Kota Turun Satu Kursi

“Bagi korban penyalahgunaan narkoba kiranya dapat difasilitasi untuk mendapatkan layanan rehabilitasi atau pengobatan di BNN maupun institusi penerima wajib lapor yang sudah ditunjuk.mengkampayekan bahaya penyalahgunaan narkoba,” tandasnya. (Syauqi)