KKKS Riak Cempaga Gelar Workshop Penguatan Implementasi Kurikulum Merdeka 

IST/BERITA SAMPIT - Kabid GTK Disdik Kotim Edi Sucipto saat membuka Kegiatan Workshop Penguatan Implementasi Kurikulum Merdeka di Cempaga.

SAMPIT – Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Riak Cempaga Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) melaksanakan kegiatan Workshop dalam rangka Penguatan Implementasi Kurikulum Merdeka.

Ketua KKKS Riak Cempaga, Andi Irwan Fahruzzain yang sekaligus penggagas kegiatan workshop berharap dengan kegiatan tersebut guru-guru bisa lebih menerapkan implementasi Kurikulum Merdeka.

“Serta memajukan mutu pendidikan di Cempaga, Kotim serta nasional,” ungkapnya, Kamis 26 Oktober 2023.

BACA JUGA:   Jangan Sampai UU dan PP Kewajiban Plasma Hanya Macan Kertas Semata

Workshop Penguatan Implementasi Kurikulum Merdeka dilaksanakan pada Rabu 25 Oktober 2023 dengan jumlah peserta sekitar 80 orang.

Selain itu juga diisi dengan materi Stop Bullying, karena sangat berbahaya baik bagi pelaku maupun korban. Dan sekolah-sekolah terus berupaya agar perilaku tersebut bisa dihapuskan dalam lingkungan sekitar.

Kegiatan dibuka oleh Dinas Pendidikan Kotim melalui Kabid Pembinaan GTK Edie Sucipto sekaligus penyampaian arahan dan sambutan.

BACA JUGA:   Polisi Masih Kejar Mobil Pelaku Tabrak Lari Bocah, Satu Dirujuk ke Palangka Raya

Sebagai pemateri yaitu Dr Rusnanie,M.Pd materi refleksi Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5), Perencanaan Pembelajaran dan Asesmen, serta materi Stop Bullying. Kegiatan workshop dilaksanakan dari pagi 08.00 WIB hingga 16.30 WIB. (Nardi)