Suprianti Rambat Beri Kejutan di Perayaan HUT Ke 4 Tahun Partai Gelora di Kotim

IBRAHIM/BERITA SAMPIT- Penyerahan nasi tumpeng oleh Hj. Suprianti Rambat kepada Ketua DPD Partai Gelora Kotim H. Samsul Bahri.

SAMPIT – Momen Perayaaan HUT Ke-4 Partai Gelora Tahun 2023 di Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mendapatkan hadiah berupa nasi tumpeng dari Hj. Suprianti Rambat.

Hj. Suprianti Rambat bersama rombongannya langsung menyerahkan kepada Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Kotim H. Samsul Bahri.

“Kami memberikan sebuah tumpeng untuk saudara kami Ketua Partai Gelora Kotim yang merayakan hari jadi partainya yang ke empat, kami maknakan tumpeng ini adalah suatu gambaran kedigdayaan yang pasti. Ini adalah dari leluhur kita yang berkomposisi dari darat, laut dan udara,” ujar Hj. Suprianti Rambat usai menyerahkan tumpeng tersebut, Sabtu 28 Oktober 2023.

Caleg DPR RI dari Partai Gerindra ini memberikan hadiah tersebut sebagai tanda persahabatan yang menguatkan untuk memberikan kontribusi terhadap Kotim kedepannya.

BACA JUGA:   Calon Gubernur Kalteng, Abdul Razak Pasang Kriteria Tinggi untuk Wakilnya, Siapa yang Cocok ?

“Saatnya Kotim bersatu untuk merambah ke Senayan, jaya selalu tetap menggelora pastinya,” ungkapnya.

Sementara Ketua DPD Partai Gelora Kotim menyambut baik pemberian itu. Menurutnya ini sebagai bentuk dukungan ke Partai Gelora Kotim untuk terus melebarkan sayapnya.

“Ini lebih ke silaturrahim apalagi kita tetangga dekat. Yang pasti harapan kita harus ada orang Kotim yang duduk di Senayan. Agar bisa mewakili aspirasi masyarakat Kotim,” jelas Samsul Bahri.

Menurutnya, saat ini tidak ada perwakilan dari untuk DPR RI dari Kotim untuk Kalimantan Tengah. Untuk itu secara pribadi dirinya akan mendukung putra/putri daerah yang akan duduk di Senayan.

BACA JUGA:   Jelang Pilgub, Syauqie dan Iwan Kurniawan Kian Mesra

Sementara nasi tumpeng tersebut akan digunakan untuk Perayaan HUT Ke-4 Tahun Partai Gelora yang jatuh pada hari ini, Sabtu 28 Oktober 2023. DPD Partai Gelora Kotim merayakan hari jadinya di dua tempat yakni di Jalan Kembali Sampit dan di Samuda.

“Nasi tumpeng untuk perayaan kita di sini (di Jalan Kembali Sampit). Hari ini kita merayakan dua tempat satu di lagi di Samuda. Kenapa di Samuda karena salah satu pendiri partai Gelora ini putra asli dari Samuda,” tuturnya.

(Ibra)