Pj Bupati Apresiasi Guru SLBN 1 Kuala Pembuang Penerima Beasiswa LPDP

IST/BERITASAMPIT - Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor saat menerima kunjungan guru SLBN 1 Kuala Pembuang yang meraih beasiswa LPDP di University of Melbourne, Australia.

KUALA PEMBUANG – Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor mengapresiasi kepada salah satu guru di Kabupaten Seruyan, yang terpilih menjadi salah satu perwakilan Kalimantan Tengah (Kalteng) mendapatkan beasiswa Pendidikan Pengelolaan Dana Pendidikan (LPDP) Kementrian Keuangan dan Kementrian Pendidikan.

Guru tersebut yakni Yulia Tanti Nova yang merupakan salah satu guru di Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) 1 Kuala Pembuang yang berhasil mendapatkan beasiswa pendidikan di University of Melbourne, Australia.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Tinjau Kegiatan Pasar Murah di Kelurahan Kuala Pembuang II

Pj. Bupati Seruyan mengapresiasi dan bangga karena salah satu guru yang ada di Kabupaten Seruyan terpilih dan menjadi salah satu perwakilan dari Kalimantan Tengah yang mendapatkan beasiswa Pendidikan LPDP Kementerian Keuangan dan Kementerian Pendidikan untuk 25 tenaga pendidik.

Dia berharap usai menyelesaikan studinya di University of Melbourne, Australia, dapat kembali memajukan Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA:   Bandara Udara Kuala Pembuang Pastikan Siap Layani Pemudik Lebaran 2024

“Semoga ke depan dapat membangun Kabupaten Seruyan dalam pendidikan untuk anak SLB, dan semoga dapat menyerap ilmu-ilmu serta pengalaman-pengalaman selama di luar negeri,” pungkasnya.