Pj Bupati Minta LDII Sukseskan Pembangunan di Kabupaten Seruyan

IST/BERITASAMPIT - Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor saat menerima silaturahmi dari pengurus LDII Kabupaten Seruyan di ruangan kerjanya.

KUALA PEMBUANG – Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor meminta Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Seruyan ikut menyukseskan pembangunan di Kabupaten Seruyan.

Hal itu disampaikan Pj Bupati saat menerima silaturahmi dari pengurus LDII Kabupaten Seruyan di ruangan kerjanya.

Dia menyebut kunjungan kerja tersebut dalam rangka menyambung silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Seruyan dengan pengurus LDII.

BACA JUGA:   Dorong Pengelolaan Keuangan Daerah yang Efisien, Efektif dan Transparan, Pj Bupati Seruyan Buka Bimtek

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi dan rencananya akan mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) LDII pada 6 sampai 9 November 2023 di Jakarta,” ujarnya.

Pj Bupati Seruyan menyambut baik kegiatan tersebut, dirinya juga ingin peran LDII dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Seruyan, penurunan angka kemiskinan, serta capaian-capaian berbagai hal di Kabupaten Seruyan.

Dalam kesempatan ini pula Pj Bupati Seruyan mendoakan agar Rakernas LDII bisa berjalan dengan sukses. “Demi kemaslahatan umat, bangsa dan negara Indonesia tercinta ini,” pungkasnya.

BACA JUGA:   April 2024, Penerbangan Perintis Bandara Kuala Pembuang Mulai Beroperasi