Gebyar UMKM Ajang Promosi Sumber Daya Sukamara

ENN/BERITASAMPIT - Pj Bupati Sukamara Kaspinor saat meninjau lokasi gebyar UMKM.

SUKAMARA – Penjabat Bupati Sukamara Kaspinor mengatakan bahwa dalam kegiatan gebyar UMKM dapat dimanfaatkan untuk melakukan promosi potensi dan sumber daya alam yang dimiliki oleh Bumi Gawi Barinjam .

Hal itu diungkapkan Kaspinor usai memimpin rapat persiapan akhir pelaksanaan gebyar UMKM di Aula Kantor Bupati Sukamara, Kamis 9 November 2023.

“Saat ini dengan berkembangnya kemajuan digitalisasi akan dapat mempromosikan dan menjangkau daerah lain bahkan mampu menjangkau dunia,” terang Kaspinor.

BACA JUGA:   Pj Bupati Sukamara Sampaikan LKPJ Akhir Tahun Anggaran 2023 

Karena itu Kaspinor meminta agar kegiatan gebyar UMKM dapat dilaksanakan dengan maksimal dan menampilkan semua yang terbaik yang dimiliki oleh Kabupaten Sukamara.

“Apa yang menjadi potensi sumber daya yang kita miliki untuk bisa dilihat masyarakat secara luas hingga masyarakat internasional pun melihat,” ungkap Kaspinor.

Dengan memanfaatkan momentum gebyar UMKM, menurut Kaspinor dapat selain dapat bermanfaat untuk pengembangan UMKM juga dapat menjadi ajang promosi untuk potensi dan budaya Sukamara.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Salurkan Bansos CPP dan BLT-DD di Kecamatan Pantai Lunci

“Ini kesempatan kita di momen seperti inilah bagaimana kita mengembangkan dan mendukung gerakan-gerakan UMKM diberbagai sektor,” tukas Kaspinor. (enn)