Abdul Razak Berharap Aspirasi Masyarakat pada Sektor Pembangunan Perlu Ditindaklanjuti Pemerintah

Hardi/BERITA SAMPIT - Wakil Ketua I DPRD Kalteng Abdul Razak

PALANGKA RAYA – Wakil Ketua I DPRD Kalteng Abdul Razak berharap, aspirasi masyarakat pada sektor pembangunan perlu untuk ditindak lanjuti oleh pemerintah.

Ia menjelaskan, pembangunan akan dapat menciptakan kesejahteraan bagi masyarakat. Maka dari itu, setiap aspirasi yang telah disampaikan hendaknya menjadi perhatian.

“Aspirasi merupakan keadaan sebenarnya yang dibutuhkan masyarakat, jadi wajib bagi pemerintah menindak lanjuti atau merealisasi itu,” ucapnya, Selasa 14 November 2023.

BACA JUGA:   Pentingnya Investasi Memberikan Dampak Positif Bagi Masyarakat

Pembangunan pada bidang infrastruktur, kesehatan, pendidikan, perekonomian, pertanian dan lain sebagainya menjadi aspirasi yang sering disampaikan masyarakat. Itu membuktikan bahwa, masih banyak yang dibutuhkan masyarakat dan perlu mendapat dukungan dari pemerintah, terutama untuk masyarakat di wilayah pelosok atau pedesaan.

Selain itu, aspirasi diharapkan dimasukan kedalam program pembangunan pemerintah selanjutnya, sehingga kedepan bisa diakomodir atau diwujudkan.

BACA JUGA:   Pemda Agar Dapat Tanggap Memberikan Perhatian Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

“Kita hanya mengingatkan bahwa ada banyak aspirasi yang telah kita sampaikan, dan itu supaya bisa mendapat tindak lanjut dalam pelaksanaan pembangunan,” pungkasnya. (Hardi)