Cegah Korupsi, Pj Bupati Lamandau Lakukan Rakor bersama KPK

IST/BERITA SAMPIT : Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani saat melakukan rakor dengan KPK beserta jajarannya.

NANGA BULIK – Guna memberantas korupsi di Kabupaten Lamandau, Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani melakukan Rapat Kegiatan Koordinasi (Rakor) dan Pemantauan Program Pencegahan Korupsi Pemerintah Kabupaten Lamandau.

Rakor tersebut dihadiri oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia, di Aula Setda Kabupaten Lamandau, Rabu, 15 November 2023.

Kegiatan tersebut menjadi penting dalam memperkuat sinergitas untuk komitmen yang kuat bersama Pemerintah Kabupaten Lamandau.

Hal ini juga sebagai upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi guna mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, sehingga dapat mendorong percepatan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Lamandau.

BACA JUGA:   Kisah Penggelapan Uang dan Judi Online Kasir Perusahaan PT Hutanindo Lestari Raya Timber

Pj Bupati Lamandau menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Lamandau menyambut baik dan mengapresiasi Tim Korsupgah KPK RI yang melakukan koordinasi dan supervisi serta monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan rencana aksi program pencegahan korupsi di Kabupaten Lamandau.

“Kami bertekad di tahun 2023 ini agar bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya, kami menyadari tidak sedikit hambatan dan permasalahan yang dihadapi dalam pencapaian aksi pemberantasan korupsi, namun dengan komitmen yang kuat dan kerjasama yang baik maka permasalahan permasalahan tersebut dapat diatasi” ucapnya.

BACA JUGA:   Rayakan Kemenangan, Tim Paslon Prabowo-Gibran Kabupaten Lamandau Gelar Syukuran 

Pj Bupati berharap dengan dilakukannya monitoring dan evaluasi atas program pencegahan korupsi, dapat membantu tercapainya target yang telah ditetapkan serta dapat memberikan solusi pada hambatan ataupun permasalahan yang ada.

“Masukkan dalam pertemuan ini serta pemikiran konstruktif kiranya dapat memberikan nilai positif untuk membangun Pemerintah Kabupaten Lamandau”, tutupnya.

Turut Hadir Tim Satgas Pencegahan Direktorat koordinasi dan supervisi wilayah III KPK RI, Sekretaris Daerah Kabupaten Lamandau, Staf Ahli dan Asisten di Lingkup Sekretariat Kabupaten Lamandau, Kepala Perangkat Daerah dan undangan lainnya. (Andre)