Pemko Palangka Raya Apresiasi Bintang Radio

IST/BERITA SAMPIT - Para peserta bintang radio

PALANGKA RAYA – Asisten II perekomian dan pembangunan Setda kota Palangka Raya Aratuni Djaban dalam sambutannya mengatakan, jika pemko sangat mengapresiasi dan bangga dengan terselenggaranya kegiatan bintang radio ini yang setiap tahun dilaksanakan dan juga punya potensi yang tidak kalah dengan daerah lain.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri Grand Final Pemilihan Bintang Radio Regional kota tahun 2023 di Halaman Kantor LPP RRI Palangka Raya, Rabu 15 November 2023 kemaren malam.

“Kami sangat mengapresiasi dan dengan terselenggaranya kegiatan bintang radio ini yang setiap tahun dilaksanakan dan juga kita punya potensi yang tidak kalah dengan daerah lain,” ucapnya.

BACA JUGA:   Masyarakat Diminta Jaga Kebersihan Lingkungan Cegah Penularan DBD

Ia berharap untuk peserta yang lolos, agar terus selalu belajar karena ini adalah titik awal mereka berkompetisi diajang yang paling tinggi lagi nantinya.

Kepala Kantor LPP RRI Palangka Raya Dwi Korianingsih mengatakan, grand final pemilihan bintang radio 2023 yang dimana akan pihaknya akan memilih sebanyak enam orang dari tiga pria tiga wanita untuk nantinya akan di pilih kembali oleh management artis di pusat untuk mewakili Kalteng ke tingkat Nasional di manado.

BACA JUGA:   DPMPTSP Melaksanakan Program Rutin Ramadan Berbagi

“RRI adalah cikal bakal media di Indonesia untuk mencari bibit penyanyi yang mungkin sudah banyak sekali di contoh oleh media tv swasta, dan RRI sudah ke 58 tahun mengadakan bintang radio ini,” pungkasnya.

Diketahui, pemilihan bintang radio sudah dilakukan audisi seminggu yang lalu di sekolah dengan total peserta hampir 150 orang dan di sharing melalui babak semifinal tanggal 14 November 2023 kemaren. (Hardi)