Agustiar Sabran Saksikan Langsung Turnamen Sepak Bola di Stadion 29 Nopember Sampit

NARDI/BERITA SAMPIT - Agustiar Sabran (jaket hitam) berfoto bersama Nonem FC usai pertandingan.

SAMPIT – Anggota DPR RI Agustiar Sabran menyaksikan secara langsung pertandingan turnamen sepak bola Agustiar Sabran Cup II Stadion 29 Nopember Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Jumat 17 November 2023.

Turnamen tersebut sudah memasuki babak 32 besar, yang mana pada sore itu mempertemukan Nonem FC vs S Parman FC, para penonton terlihat memenuhi tribun pada sore hari yang sempat diguyur hujan itu.

Pertandingan berlangsung sengit, S Parman FC tampak lebih unggul dan berhasil mencetak dua gol. Hingga skor 2-0 di babak untuk S Parman FC.

BACA JUGA:   Supian Hadi Sosok yang Layak Dijagokan Pilgub Kalteng

Di babak kedua, Nonem FC berusaha mengejar ketinggalan namun S Parman FC juga berupaya menambah keunggulan. Namun S Parman berhasil menggandakan keunggulan menjadi 3-0. Menjelang akhir pertandingan, Nonem FC mendapat hadiah penalti sehingga skor akhir menjadi 3-1.

Agustiar Sabran menyampaikan digelarnya turnamen sepak bola kedua kalinya itu adalah mencari bibit-bibit atlet, dan talenta muda di Kalimantan Tengah (Kalteng)

BACA JUGA:   Pemkab Kotim Raih Predikat Sangat Baik Terkait Evaluasi Pelaksanaan Reformasi Birokrasi 2023

“Nantinya talenta berbakat bisa kita orbitkan ke Kalteng Putra,” kata Agustiar usai pertandingan.

Selain itu juga yang utama adalah sebagai ajang silaturahmi, mengakrabkan diri berkumpul sesama pecinta sepak bola.

Usai pertandingan ia menemui para pemain kedua tim, memberikan semangat kepada Nonem FC agar bisa terus semangat dalam bermain sepak bola serta S Parman FC untuk lebih berjuang lagi dibabak selanjutnya. (Nardi)