Polres Gumas Bangun Silaturahmi dan Dengarkan Keluhan Masyarakat melalui Jumat Curhat

IST/BERITA SAMPIT - Ipda Yamani saat berdiskusi dengan masyarakat.

KUALA KURUN – Polres Gunung Mas, Kalimantan Tengah, melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat setempat. Polres Gumas mengambil inisiatif tersebut sebagai wujud perhatian dan komitmen dalam menjaga keamanan dan ketentraman wilayah.

“Dalam kegiatan itu, kami dari Polres Gunung Mas menyampaikan pesan penting terkait beberapa permasalahan yang perlu menjadi perhatian bersama, dan meminta kepada seluruh masyarakat dalam menjaga kamtibmas agar Kabupaten Gunung Mas menjadi aman dan tentram,” ungkap Kapolres Gunung Mas, AKBP Asep Bangbang Saputra, yang diwakili oleh Ipda Yamani, Jumat 17 November 2023.

BACA JUGA:   Safari Ramadan Bupati Gunung Mas: Pentingnya Pembinaan Mental dan Spiritual bagi Generasi Muda

Selain itu kata dia, melalui kegiatan sosial tersebut, dapat menampung permasalahan dan keluhan masyarakat, Polres Gunung Mas ingin mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi yang baik antara masyarakat dan Polri. Kegiatan ini juga dilakukan untuk mengimplementasikan kehadiran Polri di tengah masyarakat.

“Melalui kegiatan ini juga, kita dapat mendengarkan keluhan dan saran dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri dan terjaganya situasi Kamtibmas yang diharapkan oleh masyarakat,” tuturnya.

Dikatakannya, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, sehingga bisa benar-benar menjadi pelindung, pengayom, dan pelayan kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Pilkada Serentak 2024, Bupati Gunung Mas Ajak Masyarakat Bijak Memilih

“Kegiatan Jumat Curhat ini dapat membuka ruang diskusi dan saling berbagi, serta membangun silaturahmi yang erat antara masyarakat dengan Polri, tutur Ipda Yamani.

Selain itu sambung dia, kegiatan seperti ini dapat mendekatkan hubungan antara Polri dengan masyarakat, sehingga tercipta hubungan yang lebih harmonis dan saling mendukung.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, masyarakat Kabupaten Gunung Mas semakin bersemangat untuk menjaga kamtibmas dan membangun wilayah yang lebih baik,” tuturnya. (Ale)