Hadiri Pelepasan Pawai Ta’aruf MTQH Tingkat Provinsi, Pj Bupati Seruyan Apresiasi Panpel

IST/BERITASAMPIT - Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor saat menghadiri pelepasan Pawai Ta'aruf dalam rangka Musabaqah Tilawatil Qur'an dan Hadist (MTQH) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

PANGKALAN BUN – Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor menghadiri pelepasan Pawai Ta’aruf dalam rangka Musabaqah Tilawatil Qur’an dan Hadist (MTQH) tingkat Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng).

Wakil Gubernur Kalteng H Edi Pratowo melepas secara langsung kegiatan yang digelar di depan Rumah Jabatan Bupati Kotawaringin Barat (Kobar), Minggu 19 November 2023.

Pawai ta’aruf ini, sebagai salah satu bentuk kreasi yang ditampilkan para peserta. Mengingat MTQH saat ini terus berkembang bukan hanya memunculkan para qori dan qoriah handal, tetapi juga sebagai ajang menjalin tali silaturahmi, persahabatan dan persaudaraan. Pawai ini juga sebagai media kerukunan umat untuk meningkatkan ketaqwaan.

BACA JUGA:   PWI Seruyan dan Insan Pers Buka Puasa Bersama Mitra Kerja

Djainuddin Noor mengapresiasi dan berterimakasih atas upaya dan kerja keras panitia karena mampu memberikan yang terbaik, dalam melayani kafilah-kafilah dari daerah lain di Kalimantan Tengah.

“Terimakasih dan apresiasi atas pelayanan yang diberikan tuan rumah, panitia, semoga syiar seni agama ini mampu meningkatkan ketaqwaan bagi umat beragama,” pesannya.