FISIP Universitas Palangka Raya Gelar Seminar Nasional

SYAUQI/BERITASAMPIT - Foto Bersama Rektor UPR Prof. Dr. Ir Salampak, bersama dekan FISIP Bhayu Rhama, Anggota DPD RI Agustin Teras Narang dan Narasumber di seminar Nasional

PALANGKA RAYA – Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Palangka Raya (UPR) menggelar seminar nasional dengan tema ‘Penguatan Kebijakan Pembangunan Berkelanjutan di Provinsi Kalimantan Tengah Prespektif Multisektor Menuju Tercapainya Kesejahteraan dan Resolusi Konflik Sosial’, Selasa 21 November 2023.

Seminar tersebut berlangsung di Aula Rahan Gedung Rektorat UPR, Selasa 21 November 2023 yang di hadiri ratusan mahasiswa UPR.

Seminar ini menghadirkan narasumber yakni Prof Eko Priyo P dari General secretary Asia Pasific Society for public Affairs/APSPA, Dr. Azlin Ahmad Zawawi dari university Tekhnologi MARA UiTM Malaysia, Siswanto Wakil ketua Gapki Kalteng, Dr Sidik R Usop, Dosen Jurusan Sosiologi UPR.

BACA JUGA:   Nuryakin Membuka Pasar Murah Tahap Dua di Murung Raya

Dekan FISIP UPR Bhayu Rhama menyambut baik adanya seminar tersebut.ia menyampaikan seminar ini dalam rangkaian dies natalis UPR ke 70 tahun.

“Jadi kita berharap bahwa dengan adanya acara seperti ini, narasumber tokoh masyarakat dan lainnya serta mahasiswa bisa memberikan atmosfir yang baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat di Kalimantan Tengah,” kata Dekan FISIP UPR Bhayu Rhama.

BACA JUGA:   Hj. Aster Bonawaty Ungkapkan Diri Siap Maju dalam Pilkada Bartim
SYAUQI/BERITASAMPIT – Rektor UPR Prof. Dr. Ir Salampak saat memberikan sambutan dan membuka seminar

Sementara Rektor UPR, Prof. Dr. Ir Salampak, M.S yang membuka seminar tersebut menyampaikan, dengan tema yang di usung bagaimana investasi yang ada di Kalteng mendukung pembangunan.

“Jadi, nami di perguruan tinggi bagaimana mendukung SDM, bagaimana saling berkolaborasi. Kita mendekatkan anak-anak (mahasiswa) ini kepada dunia usaha dunia industri dan dunia kerja,” tandasnya.

(Syauqi)