BREAKINGNEWS! Warga Perumahan Beringin Rindang Heboh, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumah Kontrakan

GUSTI/BERITA SAPIT - Korban saat ditemukan telah tewas gantung diri di dalam kamar rumah kontrakannya.

PANGKALAN BUN – Warga Perumahan Beringin Rindang (belakang kantor DPRD Kobar), Desa Pasir Pajang Kecamatan Arut Selatan Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), heboh setelah ditemukan seorang pemuda tewas gantung diri dirumah kontrakannya Jalan Kedongdong RT 08 No.22 Beringin Rindang.

beritasampit.com, yang bertempat tinggal tidak jauh dari TKP saat mendengar kabar dari tetangga, Rabu 22 Nopember 2023 sekitar Pukul 06.30 WIB langsung ke lokasi. Belum terlihat pihak yang berwajib, di lokasi saat itu hanya ada Ketua RT.08 Aryadi bersama 7 warga sekitar.

BACA JUGA:   SPBU Km 8 Tjilik Riwut Sampit Sudah Jalankan Tugas Sesuai SOP Penyaluran BBM Subsidi

Saat beritasampit.com, masuk kedalam rumah tampak korban sudah tewas gantung diri dengan seutas tali (mirip tali rapia ), dipinggir tembok ruangan kamar tidurnya dekat jendela, dan bagian kedua kakinya menyentuh lantai bawah, juga tampak ada 2 pisau bentuk carter dan pisau dapur.

Menurut sumber, korban yang gantung diri bernama Nasrul (25) warga dari Kudus Jawa Tengah. Korban bekerja disebuah perusaaah rokok Sukun (Agen) di Kabupaten Kobar. Kemudian mengontrak rumah di Jalan Kedongdong Beringin Rindang.

“Yang pertama menemukan korban teman sekantornya bernama Fajar yang mau menjemput ke rumah kontrakan. Sebelum temannya masuk kerumah, saat melihat dari jendela, nampak temannya sudah gantung diri,“ kata Anwar, warga Jalan Kedongdong.

BACA JUGA:   Begal Bersajam Ternyata Residivis, Ini Sederet Kasusnya

Setelah Anwar menerima laporan dari teman korban (Fajar) kemudan melapor ke Ketua RT.08 Aryadi. Selanjutnya bersama RT, dan sejumlah warga membuka kamar sambil menunggu petugas yang berwajib datang.

Tidak beberapa lama kemudian datang mobil Ambulan yang berwajib bertuliskan ‘INAFIS‘. Sampai berita ini ditayang beritasampit.com, belum diperoleh keterangan dari yang berwajib, apa penyebab dari peristiwa itu. (Gusti/Man)