Dewan Harapkan Normalisasi Saluran Irigasi di Dapil II

Anggota DPRD Seruyan Arahman

KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Arrahman meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan melalui dinas terkaitnya agar melakukan normalisasi saluran irigasi yang ada di dapil II.

Dirinya mengatakan bahwa normalisasi saluran irigasi merupakan salah satu penunjang untuk meningkatkan hasil pertanian yang ada di wilayah setempat.

“Untuk irigasi sendiri tentu itu sangat penting sekali untuk pengairan di lahan-lahan pertanian masyarakat, jadi ini merupakan faktor berhasilnya pertanian di sana,”kata Arrahman, Selasa 28 November 2023.

BACA JUGA:   Sekda Sampaikan Pidato Pengantar Bupati Katingan ke DPRD Terkait LKPI Tahun Anggaran 2023

Dirinya menambahkan untuk daerah pemilihan (Dapil) II tersebut meliputi Kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya dan Danau Seluluk, semoga Pemkab Seruyan dapat merealisasikan aspirasi masyarakat tersebut guna meningkatkan semangat masyarakat setempat dalam bertani dan merawat lahan mereka.

“Kami harap ini dapat di jawab Pemkab Seruyan untuk menormalisasikan irigasi sehingga semangat masyarakat dalam bertani dan merawat lahan mereka nantinya,”imbuhnya.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif