Lakukan Pembangunan Jalan Usaha Tani Secara Berkelanjutan

AHMAD/BERITASAMPIT - Anggota DPRD Seruyan Bejo Riyanto.

KUALA PEMBUANG – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Bejo Riyanto meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan agar pembangunan jalan usaha tani harus berkelanjutan.

Dirinya menjelaskan bahwa untuk program jalan usaha tani (JUT) tersebut merupakan hal yang sangat dibutuhkan oleh para petani khusunya di daerah pemilihan (dapil) I, yang mencakup Kecamatan Seruyan Hilir dan Kecamatan Seruyan Hilir Timur.

BACA JUGA:   Dewan Kotim Sarankan Simpang Sebabi Menjadi Kelurahan

“Jadi mayoritas masyarakat kabupaten Seruyan itu adalah petani tentunya program pertanian seperti jalan usaha tani tentu sangat dibutuhkan oleh masyarakat khususnya para petani,”katanya, Rabu 29 November 2023.

Dirinya menambahkan bahwa untuk usulan pembangunan jalan usaha tani adalah salah satu usulan yang harus di prioritaskan untuk menunjang perekonomian masyarakat, khusunya para petani.

BACA JUGA:   Dewan Harapkan Sikap Toleransi Antar Umat Beragama di Katingan Tetap Terjaga dengan Baik

“Hal ini memang salah satu yang kami sarankan, agar jalan-jalan menuju ke lokasi pertanian menjadi sangat mudah, terutama pasca panen untuk membantu para petani mengangkut hasil panen mereka,” pungkasnya.