Dewan Apresiasi Turnamen Bulutangkis Dayak Putra Open 2023

IST/BERITASAMPIT - Anggota DPRD Barut, Mustafa Joyo Muhtar.

MUARA TEWEH – Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Mustafa Joyo Muhtar, mengapresiasi penyelenggaraan turnamen bulutangkis Dayak Putra Open 2023 yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Panglima Batur, Jalan Pramuka, Muara Teweh beberapa hari lalu.

“Saya mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pembina Dayak Putra, ketua panitia dan semua pihak yang telah mensukseskan penyelenggaraan Turnamen Dayak Putra Open Tahun 2023 sehingga akhirnya berjalan dengan lancar dan sukses dari pembukaan hingga penutupan,” ucapnya, Jumat 1 Desember 2023.

BACA JUGA:   Dewan Minta PPPK Tingkatkan Kinerja dari Mutu Pendidikan dan Kesehatan di Katingan

Dikatakan Mustafa, dari pembukaan hingga kegiatan penutupan yang ditutup oleh Pj Bupati Drs Muhlis pada Senin 27 November 2023 malam seluruh kegiatan berjalan dengan lancar dan sukses.

Ia berharap turnamen tersebut menjadi awal terbangunya sejarah bagi kebangkitan insan bulu tangkis di wilayah Kabupaten Barito Utara khususnya dalam meraih prestasi yang terbaik. Lewat turnamen itu tentu akan membawa dampak yang bagi kabupaten dengan motto iya mulik bengkang turan. 

Dirinya berharap nantinya setiap tiga bulan atau setiap triwulan akan ada kegiatan olahraga yang diadakan oleh Pemkab Barito Utara. “Bukan hanya kejuaraan bulu tangkis saja, namun juga kegiatan olahraga lainnya seperti futsal, sepak bola, bola voli, basket dan lainnya,” demikian politisi partai Gerindra itu. (Iskandar).

BACA JUGA:   Dewan Ingat Perusahaan Terkait Kewajiban THR untuk Karyawan