Minta Prioritaskan Program Peningkatan Infrastruktur

AHMAD/BERITASAMPIT - Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Ptasetyo.

KUALA PEMBUANG – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DPRD Seruyan akan memprioritaskan program yang berorientasi pada peningkatan infrastruktur yang sangat diperlukan dan diharapkan oleh Masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Seruyan.

Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo menyampaikan yang menjadi program prioritas peningkatan infrastruktur yaitu jalan penghubung antar desa, jembatan penghubung antar desa dan kecamatan, pembenahan jalan dalam kota, kecamatan, dan desa.

BACA JUGA:   Dewan Minta PPPK Tingkatkan Kinerja dari Mutu Pendidikan dan Kesehatan di Katingan

“Tentunya, kita akan memprioritaskan program yang berorientasi pada peningkatan infrastruktur yang memang kita ketahui bahwa masyarakat perlukan itu,” kata Zuli Eko Prasetyo, Sabtu 2 Desember 2023.

Selain hal tersebut, Ketua DPRD Seruyan juga menambahkan yang mana pendidikan dan kesehatan juga termasuk dalam prioritas serta pertanian dan perikanan juga menjadi hal yang harus diperhatikan.

BACA JUGA:   Susun Jadwal, DPRD Gelar Banmus bersama Eksekutif

“Tentunya apa yang menjadi aspirasi daripada masyarakat kita menjadi prioritas. Karena aspirasi masyarakat yang disampaikan mereka pada saat reses itu penting bagi mereka,” imbuhnya.