Pj Bupati Hadiri Kaji Tiru Guru dan Siswa Berprestasi ke Pemkot Banjarbaru

IST/BERITASAMPIT - Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor saat menerima cinderamata dari Pemkot Banjarbaru.

BANJAR BARU – Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor turut mendampingi para guru dan siswa-siswi berprestasi dalam rangka kaji tiru, Jumat 1 Desember 2023.

Dalam sambutanya Pj. Bupati Seruyan mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Banjabaru melalui Dinas Pendidikan karena sudah menerima para guru dan siswa untuk melakukan kaji tiru di Kota Banjabaru.

“Terimakasih kepada Pemerintah Kota Banjarbaru yang dalam hal ini Dinas Pendidikan yang telah berkenan mau menyambut rombongan guru-guru dan siswa dari Kabupaten Seruyan, semoga para guru dan siswa nantinya dapat mengambil contoh agar bisa diikuti dengan baik,”katanya di Aula Gawi Seberataan Kota Banjarbaru.

BACA JUGA:   Pj Sekda Buka Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Seruyan Tahun 2025 dan Forum Gabungan Perangkat Daerah

Dirinya juga menyampaikan, semoga nanti pada saatnya Pemerintah Kota Banjarbaru bisa juga bersilaturahmi ke Kabupaten Seruyan.

“Saya berharap semoga Pemkot Banjarbaru juga berkenan mengunjungi Kabupaten Seruyan, dan kami siap menyambut dengan senang hati, komunikasi hari ini adalah salah satu upaya untuk memajukan pendidikan di Kabupaten Seruyan agar lebih baik lagi kedepannya, adanya perbaikan, peningkatan mutu sekolah, guru dan siswa, karena Pemkot Banjarbaru dipandang lebih maju,”

BACA JUGA:   BPJS Ketenagakerjaan Gandeng Pihak Kecamatan Sosialisasikan Manfaat Jaminan Sosial

Sementara itu Pemerintah Kota Banjarbaru melalui Kepala Dinas Pendidikan, mengucapkan selamat datang dan menyampaikan permohonan maaf karena Walikota dan Wakil Walikota serta Sekretaris Daerah tidak bisa hadir dalam kegiatan ini, karena ada kegiatan di luar daerah.

“Kami ucapkan selamat datang kepada rombongan dari kabupaten Seruyan, semoga melalui pertemuan ini terjalin komunikasi dan silaturahmi berkelanjutan,”ujarnya.

Kunjungan tersebut turut hadir Wakil Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Seruyan Hj. Masfuatun.