Video Mesum diduga Mahasiswi di Sampit Terekam CCTV

IST/BERITA SAMPIT - Tangkapan layar dari video rekaman CCTV.

SAMPIT – Sebuah video diduga mesum dilakukan oleh sepasang kekasih, yang mana seorang wanita adalah seorang mahasiswi yang masih menggunakan berseragam kampus berwarna putih biru.

Video berdurasi 25 detik itu memperlihatkan sepasang kekasih itu melakukan hubungan intim di lokasi terbuka yang diyakini di kawasan Stadion 29 November Sampit.

“Saya melihat videonya, rekaman CCTV itu diputar lalu di rekam melalui ponsel. Sekitar 25 detik, sepertinya perempuannya adalah mahasiswi salah satu kampus di Sampit,” beber Budi warga Sampit yang mengaku memiliki video tersebut. Minggu 3 Desember 2023.

BACA JUGA:   Survei Indopol: Calon Bupati Kobar 2024 Rakhman Ebol Bersaing Ketat dengan Petahana

Tersebarnya video tersebut membuat geger warga Sampit khususnya di media sosial. Namun hingga kini identitas pasti dari pasangan yang terekam CCTV itu belum diketahui.

Terlihat juga dalam video itu terdapat tas ransel di samping perempuan dan sepatu yang dilepas. Keduanya melakukan hal tidak terpuji itu seperti di sebuah teras Gedung Indoor Stadion 29 November Sampit.

BACA JUGA:   Jaksa Dilaporkan Diduga Lakukan Pelanggaran Hak Tersangka dan Penasehat Hukum

Tampak juga keduanya saling bersandar dan berpelukan, dan si perempuan mencumbu bagian tubuh laki-laki tanpa khawatir dilihat orang lain meski di tempat terbuka saat siang hari.

(Jimmy)