Jelang Tahun Politik, Pj Bupati Harapkan Masyarakat Lebih Arif dan Bijaksana

LULUS/BERITA SAMPIT- Pj Bupati Mura, Dr. Drs. Hermon, M.Si saat foto bersama dengan pengurus dan Anggota PWI Mura belum lama ini.

PURUK CAHU – Penjabat (Pj) Bupati Murung Raya, Hermon mengharapkan kepada masyarakat setempat agar lebih arif dan bijaksana dalam menghadapi persoalan-persoalan yang menjurus kepada hal-hal yang berbau sara yang bisa menyebabkan perpecahan.

“Apalagi ditahun 2024 kedepan, yang merupakan tahun politik. Agar tetap menjaga kekompakan dan silaturahmi, karena negara kita ini adalah negara kesatuan dan taat hukum. Mari kita menjaga kerukunan antar umat beragama,” Kata Hermon belum lama ini, Selasa 5 Desember 2023.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Sambangi Murung Raya, Pastikan Program Pasar Murah Kebijakan Gubernur Tepat Sasaran

Tak hanya itu, mantan Sekda Murung Raya itu juga menyebutkan, jangan sampai masyarakat Murung Raya terpecah belah. Tetap jaga persatuan dan kesatuan yang telah terbina selama ini khususnya masyarakat di Bumi Tana Malai Tolung Lingu.

“Agar suasana kondusif aman dan damai, sangat kita perlukan untuk membangun masyarakat kabupaten Murung Raya menuju Murung Raya kedepan yang lebih baik,”tambahnya.

Orang nomor satu di Murung Raya itu juga mengajak masyarakat, untuk selalu menjaga kerukunan dan memperkuat persatuan dan kesatuan serta mendukung program-program pemerintah dalam rangka melaksanakan pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Murung Raya.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Saya harapkan juga, mari kita sama-sama tingkatkan rasa persaudaraan antar umat beragama. Karena menjadi harapan kita semua dan seluruh komponen masyarakat, dapat memberikan perhatian sungguh-sungguh dalam penyelenggaraan Kebhinekaan dan Rahmat yang dikelola dengan baik,”tutupnya.(Lulus)