TNI-Polri dan Masyarakat Gotong Royong Perbaiki Jalan Desa

IST/BERITA SAMPIT - Sejumlah Personil TNI/POLRIS saat bergotong royong bersama masyarakat.

KUALA KURUN – TNI, Polri, dan masyarakat bergotong royong memperbaiki jalan desa yang menghubungkan Desa Dandang Kecamatan Kahayan Hulu Utara (Kahut), Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah, Selasa 5 Desember 2023.

TNI dan Polri bersama masyarakat lakukan perbaikan jalan dan saling bahu membahu membersihkan jalan yang sudah lama tidak terawat. Dengan menggunakan peralatan manual bersama-sama untuk membersihkan dan memperbaiki kondisi jalan yang berlubang.

Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra, melalui Bhabinkamtibmas Desa Dandang Bripka M. Rizai mengungkapkan Kegiatan tersebut dalam rangka membangun kembali jalan desa yang selama ini rusak dan memperlancar akses masyarakat untuk beraktivitas.

BACA JUGA:   Polres Gunung Mas Kembali Bagikan Takjil Kepada Masyarakat

“Mudah-mudahan dengan semangat gotong royong ini dapat membangkitkan semangat warga untuk lebih mencintai dan merawat lingkungannya,” ungkapnya,

Selama kegiatan kata dia, suasana gotong royong menjadi sangat meriah dan penuh semangat. Dimana masyarakat sangat antusias bergabung memperbaiki jalan desa yang sebelumnya sulit dilewati oleh kendaraan.

“Melalui kegiatan sosial ini, diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan solidaritas antara TNI, Polri, dan masyarakat serta meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat di sekitar lingkungan,” tuturnya.

BACA JUGA:   Upaya Pemerintah Dalam Menanggulangi Stunting di Gunung Mas

Dengan semangat gotong royong dan kolaborasi yang kuat antara TNI, Polri dan masyarakat setempat, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat, khususnya dalam memperbaiki infrastruktur khususnya jalan desa dan menciptakan lingkungan yang lebih baik.(Ale)