Cell Com atau Cell Com Tronic, Selama 20 Tahun Sampai Sekarang Semakin Exsis

Ilustrasi Kakang Maman. 

Oleh: Maman Wiharja (wartawan_beritasampit.com)

Ketika penulis memiliki usaha penerbitan Majalah “Marunting“ sekitar tahun 2004, bersama teman wartawan dari Palangka Post  Almarhum Rusdi Djuhri, sering membeli peralatan computer, baik printer maupun laptop ke Toko Cell Com yang waktu masih bentuk kios, ukuran sekitar 4 m x 6 meter dibilangan Jalan Ahmad Yani depan Kelurahan Baru Pangkalan Bun.

Karena uangnya untuk membeli Laptop atau Printer, belum cukup misalnya kurang 40 persen, maka oleh Aleng nama pemilik Toko Cell Com, sisanya diperbolehkan untuk dicicil selama 3 bulan. Itulah 20 tahun yang lalu awal penulis mengenal baik dengan Aleng alias Suhendik, yang mendirikan Cell Com, 4 Januari 2003.

Berkat perjuangan keras Aleng bersama keluarga dan stafnya, kini Cell Com yang didirikan setelah 20 tahun ternyata usahanya semakin maju melejit. Dari yang tadinya hanya sebuah kios kini Cell Com atau Cell Com Tronic telah memilii puluhan toko (counter), bahkah usahanya selain di Pangkalan Bun kini cabang-cabang Cell Com Tronic hadir di Kabupaten Sukamara, Lamandau, Seruyan, Sampit dan Palangka Raya.

BACA JUGA:   Antisipasi Praktik Curang, Satreskrim Polres Kobar Cek Tiga SPBU

Cell Com yang semula berpusat di Jalan Ahmad Yani setelah berlogo Cell Com Tronic, alamatnya pindah di Jalan Dipenogoro samping SPBU  Pangkalan Bun.

Pengamatan penulis sampai sekarang Cell Com Tronic semakin “Exsis”, lantaran memiliki berbagai konsep terbaru, dan memiliki komitmen serta jaminan pelayanan terbaik untuk memanjakan calon dan konsumennya tetapnya yang didasari dengan Visi dan Misi-nya.

Visi: Menjadi Toko Komputer dan Hand Phone (HP) Terbesar di Kalimantan. Misi: Memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dan memberikan nilai tambah kepada masyarakat .

BACA JUGA:   Ini Giat Safari Ramadan 1445 H Kapolda Kalteng ke Kotawaringin Barat

Dalam perjalanan bisnisnya, untuk memanjakan para calon konsumennya, pengamatan penulis, Aleng selalu membuat terobosan semboyan baru yang di share melalui Facebook dan medsos lainnya. Seperti slogannya “Beli Laptop/Notebook di Cell Com dan dapatkan fasilitas-fasilitas berikut ini. Mudah, Gampang dan Praktis !!!”.

Fasilitas yang diberikan antara lain: 1 Bulan rusak ganti baru. Unit Laptop Pengganti sementara. Prioritas Layanan service. Garansi Software 12 bulan. Garansi Hardware. Update Anti Virus Gratis. Update lagu, software dan games. Cleaning Service dan Maintenance. Discount Service dan Sparepart setelah Garansi.

Hebatnya lagi, dalam rangka memperingati usia Cell Com 20 tahun, (4 Januari 2003 –  4 Januari 2023), pada Selasa 19 Januari 2023 lalu, Cell Com menggelar Undian khusus sebuah Rumah mewah dan puluhan doorprize lainnya. ***