KPU Sukamara Gelar Jalan Santai Pemilu Damai

ENN/BERITA SAMPIT - Penjabat Bupati Sukamara Kaspinor saat melepas peserta jalan sehat pemilu damai KPU Sukamara.

SUKAMARA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sukamara menggelar jalan sehat pemilu damai dalam rangka mensosialisasikan kegiatan pemilihan umum serentak 2024.

Penjabat Bupati Sukamara Kaspinor saat akan melepas peserta jalan sehat yang dimulai di alun-alun Masjid Agung Sukamara pada Minggu 10 Desember 2023 mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Sukamara mendukung untuk kelancaran setiap tahapan pemilu di Bumi Gawi Barinjam.

“Hutan ini merupakan momentum untuk mensosialisasikan dan silaturahmi dari KPU kepada masyarakat bahwa dengan jiwa raga yang sehat kita semua siap melaksanakan semua tahapan Pemilu tahun 2024,” kata Kaspinor.

BACA JUGA:   Pertumbuhan Ekonomi Sukamara pada 2023 Sebesar 5,64 Persen

“Saya sangat mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini sehingga dapat terlaksana dengan kondusif dan harapan saya agar nantinya seluruh masyarakat dapat berpartisipasi mensukseskan pemilu serentak tahun depan,” lanjutnya.

Kaspinor menjelaskan jika pada pemilu 2024 mendatang masyarakat yang telah memiliki hak pilih berhak menyalurkan hak suaranya untuk memilih pemimpin Bangsa Indonesia dan juga memiliki wakil di DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Terus Upaya Semua Desa Terjangkau Sinyal Telekomunikasi

“Harapan kami juga masyarakat dapat menggunakan hak pilih sebaik-baiknya, pemilu dapat terlaksana dengan damai dan menghasilkan pemilu yang berkualitas,” jelas Kaspinor.

Sementara itu, ratusan masyarakat antusias mengikuti jalan santai yang digelar KPU Sukamara bersama peserta pemilu 2024 yaitu Partai Politik dan Calon Anggota Legislatif DPRD Sukamara. (enn)