Belum Satu Tahun, Sepeda Motor Milik Seorang Montir Hilang di Depan Rumah

JIMMY/BERITA SAMPIT - AN saat berada di SPKT Polres Kotim.

SAMPIT – Sepeda motor milik seorang montir berinisial AN yang baru dibelinya 10 bulan raib ketika diparkirkan di depan rumah meski dengan terkunci stang.

Peristiwa itu terjadi pada 10 Oktober 2023 lalu di Jalan Wengga Metropolitan, Kelurahan Baamang Barat, Kecamatan Baamang, Kotawaringin Timur.

AN seorang montir di salah satu perusahaan otomotif telah melaporkan kehilangan sepeda motornya itu ke SPKT Polres Kotawaringin Timur pada Senin 11 Oktober 2023.

BACA JUGA:   Beredar Video Klarifikasi Massa yang Ada di Perkebunan Pelantaran Menegaskan Mereka Bukan Preman

“Saya kembali dari rumah sekitar jam 11 malam itu saya parkirkan di depan rumah dengan posisi terkunci. Namun saat dini hari saya periksa sudah tidak ada,” beber Anton.

Sepeda motor merk Yamaha MX King KH 2066 XX itu hingga kini belum diketahui keberadaannya. Ia berharap agar segera ditemukan dan pelaku pencurian dapat segera diungkap.

BACA JUGA:   Anak 10 Tahun dan Kedua Orang Tuanya Nyaris Terbakar

Meski telah dibuat laporan, bulan Desember 2023 ia mengaku tak kunjung mendapat titik terang keberadaan sepeda motornya itu.

Sementara itu, aksi pencurian kendaraan bermotor atau curanmor di Kota Sampit beberapa waktu terakhir cukup marak.

Sejumlah pencurian sepeda motor juga di Baamang sempat terekam kamera CCTV, di Kecamatan MB Ketapang sejumlah warga juga mengalami hal serupa. (Jimmy)