Pengcab Kick Boxing Kobar Terima Hibah Sarpras Penunjang Kegiatan Peningkatan Prestasi

Gusti/BERITASAMPIT : Kabid Pengembangan dan Pemberdayaan Olahraga saat lakukan penyerahan sarpras kickboking kepada pihak Pengcab Kobar.

PANGKALAN BUN – Bertempat di Gedung Aula Dinas pemuda dan Olah Raga (Dispora) jalan Sutan Syahrir No 60 Kotawaringin Barat (Kobar).Dilaksanakan serah terima berupa hibah barang sarana prasarana (Sarpras) kebutuhan untuk peningkatan prestasi olahraga cabang Kick Boxing Kobar.

Barang sarpras olahraga ini diserahkan langsung oleh Kabid Pengembangan dan Pembudayaan Olahraga,Muhamad Jupri kepada pihak Pengcab Kick boxing Kobar, Angga prayoga.

Muhamad jupri berharap bantuan sarpras olah raga ini dapat meningkatkan olah raga prestasi dan kebugaran kick boxing di Kobar.

BACA JUGA:   Hati-Hati Jalan di Sekitar Perkebunan Sawit, Banyak Ular Cobra

“Dengan adanya hibah bantuan sarpras kickboking ini bertujuan untuk menunjang kegiatan latihan olahraga kickboking,guna meningkatkan gaerah para atlet prestasi dan kebugaran di kobar khususnya kick boxing,”ujar Jupri

Lanjut dia,harapan kami kedepanya atlet kick boxing Kobar bisa mengikuti kejuaraan atau even baik ditingkat daerah,tingkat kapupaten ataupun tingkat propinsi dan bisa menjuarai sehingga mengharumkan nama kobar.

BACA JUGA:   Kuncoro Candrawinata Bagikan Ratusan Paket Sembako Ramadan Kepada Karyawannya dan Warga Kurang Mampu

Sementara itu pelatih kick boxing kobar Angga Prayoga,merasa bersukur dan mengucapkan terimakasih atas bantuan sarpras kickboking ini.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Dispora Kobar yang telah menyediakan sarpras kick boxing ini,kami akan rawat dan jaga semua peralatan ini tentunya juga akan meningkatkan latihan,”imbuhnya.

Terakhir, untuk latihan olah raga prestasi dan kebugaran ini kami masih ikut di Camp Adiya di jalan Bayangkara,” tutupnya.(Gusti/Man)